ILMU ASMA’ PERANG UNTUK KESELAMATAN MUTLAK / ASMA’ 4 MALAIKAT VERSI HIKMAH (Sunan Kalijaga)

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Pamuji syukur Alhamdulillahi robbil ‘alamiin kepada Tuhan kita semua ALLAH TA’ALA, sholawat dan salam untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW Manusia agung penuh cinta kasih pada segenap umat dan alam raya dengan “Rahmatan lil ‘alamiin”.

Yg perlu di ingat bahwa semua apa yg disebut Ajian/Mantra, ASMA’ ILMU HIKMAH, azimat, Rajjah, Mustika, batu, minyak, Tasbih atau pegangan apapun itu hanya sebagai sarana/media sababiyah semata, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan syirik. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsah, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. ingat sedulur semua Bahwa kunci mau mengamalkan ilmu hikmah dan apapun itu agar bisa menyatu dengan badan jasmani dan rohani kita maka kuncinya “ASMA’ ALLAH” harus ada dalam hati dan batin kita, Insya ALLAH dengan begitu semua akan menjadi nyata mari kita semua belajar bersama. Wallahu’alam.

Ini Asma-nya :

“Assalammu’alaikum ya malaikat zibril,mikail,isrofil,izroil. Malaikat zibril siro manjingo kulit ingsun, ingsun teguh sehuruf maring kulit ingsun, malaikat mikail siro manjingo daging ingsun, ingsun teguh sehuruf marang daging ingsun, malaikat isrofil siro manjingo maring balung ingsun, ingsun teguh sehuruf maring balung ingsun, malaikat izroil siro manjingo sumsum ingsung, ingsun teguh sehuruf maring sumsum ingsun. Hiyo iku dadi selirane malaikat papat jibril mikail isrofil izroil lahawla wala quwata illa billahil’aliyul ‘adzhiim.”

Riadhonya kalau mau mengamalkan Asma ini harus :
Puasa Bilaruhi selama 3 hari di mulai hari selasa, rabu dak kamis. Asma di baca 111x di tengah malam dan ba’da sholat di baca 3x
Tawassul seperti biasa fidyah ikhlas al fatehah pada Kanjeng Rosululloh Muhammad SAW, para Nabi & Rosul AS, Syech Abdul Qodir al jaelany, Malaikat 4, Sunan Kalijaga, Rd.Totong Fathona dan Abuyah Zuhri Pandeglang. Serta Rd.Rahmat.
Insya Allah setelah selesai Riadho Saudara akan di naungi oleh aura benteng keselamatan yg tajribah keselamatan mutlak, bi’idznillah. Salam persaudaraan penuh kasih dari kami, apabila ada yg masih kurang jelas bisa di Call no yg bersangkutan Ki Taofik atau ke al fakir. Salam Rahayu. wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *