HIKMAH HURUF ALLOH

HIKMAH HURUF ALLOH. Menurut pengertian aku iblis dan termaktub dalam kitab para iblis, adalah sbb : Huruf Alloh sebelum diciptakan manusia adalah tanpa Huruf Alif Di Depannya. Setelah manusia tercipta diberilah Huruf Alif untuk pengingat bahwa manusia terhubung langsung dengan sang kholik. Huruf Alloh yang asli adalah LAM, LAM,LAM, HA’. Dengan pengertian sebagai berikut :
Lam pertama adalah otak manusia/akal , dimana nafsu lebih banyak bersemayam didalamnya. Lam kedua adalah hati, dimana nur/cahaya ilahi bersemayam didalamnya.
Lam ketiga adalah pusar, dimana ruh/arwah/sukma ilahi bersemayam di dalamnya.
Ha’ adalah jasad/badan/tubuh, dimana fungsinya tali pengikat, penghubung ketiga lam tersebut. Manusia yang telah menyatukan dan memberi makan energi kepada ketiga lam, maka Ha’ akan menjadi senjata pamungkas/penghubung saluran pelepasan ataupun pengikatan energi. Mengapa empat huruf Alloh ini terkait?, ini ada hubungannya dengan ilmu manunggaling kawulo gusti. Dan sangat panjang bahasannya. Kalimah Alloh pada huruf empat yang terkait adalah kunci dari HIKMAH DALAM BER-PUASA. Sesakti apapun manusia apabila huruf Ha’ belum bersinar maka pasti akan ada kelemahan dalam ilmu dan tubuhnya



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *