DO’A PENUTUP HUTANG

Salam para pinisepuh semua, buat EYANG SAMAR saya haturkan salam sejahtera semoga Alloh SWT selalu memberikan rahmat kepada seluruh sedulur KOS. Dalam kesempatan kali ini izinkanlah saya berbagi pengalaman pribadi, saya pernah mengalami masa tersulit dlm hdp,waktu itu saya pernah meninggalkan hutang kepada kolega, pihak trading dll sebesar 350jt, bagi saya saat itu sdh tdk mungkin bisa membayar itu semua dlm wktu dekat,dengan niat akan membayar semua hutang tsb kelak jika saya sudah punya rezeki,saya mencoba mengamalkan wirid ini, alhamdulillah berkat izin Alloh blm pernah sdktpn saya disentuh atau mendapatkan intimidasi dari pihak pengutang, berikut tata lakunya:

  1. lakukan sholat sunnat hajat. 12 rakaat, dengan 6 salam. A. Rakaat pertama:stlh membaca Q.S. Al-fatihah lalu baca ayat Qursy. B. Rakaat kedua :stlh membaca Q.S Al-fatihah lalu baca Al-ikhlas.
  2. stlh shlt hajat lalu baca ayat kursy 313x.
  3. Setelah itu lalu baca amalan berikut,dengan terlbih dahulu mengirim kan hadiah kepada Nabi, para sahabat, malaikat, para auliya, para sholihin, muslimin wal muslimat,syekh abd.qodir jailani,khususon illa K.H elang pesantren cikalama.

berikut amalan intinya

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM,SALAAMUN QOULAMIRROBBIROHIIM,NYA AING DER PARARANG,NYA INGSUN DER PARARANG,NU NGALENGGANG DI PAKUWON,HAH MUKAHA,HAH MUKAHA,HAH TEU AYA KAJADIANNANA,KURING KUDU DITAGIH KUNU BOGA DUIT..(SEBUT NAMA PENGUTANG) SALAWASNA 1479 x.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.