DO’A PENGHILANG RASA TAKUT

Noer Cholish
Assalamua’alaikum WR.WB.
Puji syukur kehadirat illahi Robbi gusti ALLAH SWT atas segala karunia yang tlah dianugerahkan kepada kita semua ciptaanNYA. Salam ta’dzim kita Padepokan ”Nur Langit” kepada EYANG SAMAR beserta sesepuh pengampuh blog ini. kepada sedulur semua mohon maaf lahir dan batin apabila ada salah kami kepada semua dulur di KOSini dan juga anggota kami semua.

Terima kasih atas kepercayaan sedulur semua yg menghubungi saya via SMS/telp serta E-mail, sungguh saya ini Cuma manusia yg lemah tanpa punya daya upaya dan kekuatan, semua kembali hanya milik Gusti ALLOH SWT Tuhan saya dan Tuhan kita semua yang maha segalanya, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan WARNING..!!! SYIRIK atas apapun itu karena semua ini apa itu berupa ilmu atau benda hanyalah makluk. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsa, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. Allahu a’lam bissawab

” DO’A PENGHILANG RASA TAKUT DARI ANCAMAN ORANG DHOLIM ATAU SUATU KAUM ”

Amalan ini merupakan apa yang telah diajarkan kanjeng Rosul Muhammad S.A.W. lewat sebuah hadits pada kita semua umat Beliau apabila di timpah sebuah rasa takut atau merasa tidak aman, gamang, tertekan, tertindas oleh suatu masalah yg mengakibatkan kita menjadi sangat takut dan terancam. Dengan nikmat dan kebesaran gusti kang murbeing dumadi gusti pangeran ALLOH TA’ALA saya pribadi penulis tlah diberikan begitu banyak bukti kehebatan serta manfaat dari amalan ini yang haqqul yaqin kalau kita dawamkan dengan istiqomah tiap selesai sholat fardhu serta sunah insyaALLAH pada saat kita butuhkan akan ijabah dengan cukup membacanya 3 x. Atau disaat kita tertekan dengan banyaknya masalah, intimidasi, teror dan ancaman dll maka berdasar pengalaman penulis baca sebanyak-banyaknya sampai saudara semua merasa mantab, yaqin dan pasrah InsyaALLOH makbul, Do’a tersebut adalah :

” ALLOHUMMA INNA NAJ’ALUKA FII NUJUURIHIM WA NA’UUDZUBIKA MIN SYURUURIHIM ”

Artinya kurang lebih : Yaa Allah sesungguhnya kami menjadikan(menyerahkan) pada Engkau leher-leher mereka dan kami berlindung Kepada-MU dari kejahatan mereka.
InsyaALLOH kalau anda bersungguh-sungguh dan yaqin dalam mengamalkan do’a yang sederhana ini saya yaqin akan muncul rasa optimisme dan kepasrahan pada Gusti ALLAH TA’ALA Tuhan kita yang maha segalanya. Amiin.
”Robbii anta maqshuudii wiridhoka mathluubii a’thinii mahabbatika wa maghfifirotika” wahai ya ALLAH Tuhanku, Engkau tujuanku dan Ridho-MU yang aku cari, anugerahilah aku atas cinta kasih-MU dan makrifat-MU, amien. Mohon maaf apabila salah dan terima kasih. Salam persaudaraan kepada semua. Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *