CRACKING THE MILIONAIRE CODE

Di ampu oleh Dalang Cipto Kawedar

Salam ta’dzim menjura (plagiat dari Kangmas Gus Santri) kepada seluruh BOLOSAMAR, wabil khusuS untuk Kangmas EYANG SMAAR Perkenankan saya membabar setetes ilmu CRACKING THE MILIONAIRE CODE, hal ini saya tulis karena banyaknya permintaan sedulur yg merasa susah mencari penghidupan yg urusannya soal Rezeki fulus. Meskipun sudah banyak kita mengamalkan amalan-amalan dari uang balik, sampai uang barokah, Ilmu penglarisan, dll ilmu kerezekian….namun terasa masih jauh dari harapan.

Maksud dituliskannya amalan ini bukan bermaksud sombong, seperti orang menyangka tujuannya agar mendapat pujian dari orang lain…., sama sekali tidak ada terlintas. Amalan ini semata hanya sebagai sodaqoh ilmu yg mudah-mudahan membawa manfaat bagi yang mengamalkannya.

Amalan ini juga bukan merupakan theory, tetapi amalan yg sdh teruji KABUL. Uang memang bukan tujuan, uang hanya merupakan alat yaitu sebagai bekal sarana BERIBADAH kepada Allah ta’ala.

Kunci amalan KESUKSESAN adalah: MIDAV

MIMPI (CITA-CITA) + IKHTIAR + DOA + AFIRMASI + VISUALISASI = IJABAH

Penjelasannya adalah sbb:

Apa Mimpi Anda?

Mimpi bukan suatu khayalan, tetapi sebuah hasrat atau keinginan yg terpendam yg masih immaterial, sehingga pikiran bawah sadar Anda akan menggerakkan atau mengarahkan Anda untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Tulislah mimpi Anda di tempat yg sering Anda baca, agar Anda dpt membacanya berulang-ulang. Sama persis kalau Anda dzikir, mengucapkan berulang-ulang.

Niat untuk perbuatan yg baik sdh dicatat pahalanya 10X, kalau Anda lakukan pahala menjadi 700X

(ini kata Al-Qur’an loh….). Anda melakukan perbuatan itu karena otak Anda menggerakkan anggota tubuh Anda untuk bergerak, tanpa otak ini, Anda hanya melakukan NIAT saja. Otak yg mana? Ketiga-tiganya. Karena itu Anda perlu tahu bagaimana melakukan sinergi ketiga otak tsb. Anda harus bisa mengumpulkan jalan-jalan menuju untuk memperoleh uang tsb. Misalnya: menjual gorengan, menjadi sales, broker, menolong orang, dll. Semua tindakan tersebut yg dinamakan IKHTIAR.

Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan… ini janji Allah. Janji Allah tidak mungkin bohong dan Allah tidak mungkin mencicil (memang kita, yg suka kredit…), Allah akan membayar kita kontan. Ingat Al-Qur’an adalah manajemen hidup kita, inti sarinya adalah Al-Fatehah. Di dalam Al-fatehah diawali Alhamdulillah…artinya setiap kondisi apapun senang atau sedih tetap harus bersyukur. Dengan bersyukur nikmat Allah akan ditambahkan. Tuntunlah kami di jalan yang lurus, artinya mintalah kepada Allah rezeki yg banyak untuk BEKAL IBADAH, karena jalan yg lurus adalah jalan untuk beribadah, dan tujuan Allah menciptakan manusia adalah untuk BERIBADAH kepada Allah. Seperti jalan yg Engkau berikan kepada orang yg Engkau pilih, artinya Anda mau kaya ikutilah cara berpikir dan cara bertindak orang-orang kaya. Sabda rasulullah, serahkan kepada ahlinya. Intisari Al-fatehah adalah Bismillah, semua ikhtiar kita harus atas nama Allah Aza wajala sebagai pemilik semesta Alam. Intisari Bismillah adalah Arrahman-Arrahiim, artinya kalau mau sukses, Anda harus menebarkan rasa kasih sayang kepada seluruh mahkluk, khususnya kepada manusia. Salah satu kesuksesan adalah dengan hablur minanas yaitu manefestasi-manefestasi horizontal, antara lain:

1. Ingin pintar – pintarkanlah orang lain dgn berbagi ilmu.

2. Ingin Sukses – Sukseskan orang lain.

3. Ingin kaya – bantu orang lain kaya.

4. Ingin usaha maju – bantu orang lain maju usahanya.

5. Ingin impian terwujud – wujudkan impian orang lain.

6. Ingin doa terkabul – doakanlah orang lain.

7. Ingin ditolong Allah – tolonglah orang lain.

8. Ingin dapat uang – bersedekahlah dgn uang.

9. Dll.

Seperti dalam E-Book Provokasi-provokasi mantra, hidup adalah memberi… bukan mengambil.

AFIRMASI dapat juga dikatakan sugesti pada diri sendiri, misalnya hari ini badan saya terasa fit, penuh semangat dan ceria. Tanamkan ucapan yg kongkrit, jelas dan tegas, karena afirmasi ini adalah bahasa untuk pikiran bawah sadar Anda. Lakukan MEDITASI dengan modul “PROSPERITY MINDSET” (POLA PIKIR KEMAKMURAN), Getaran ALFA ini menciptakan keadaan meditasi yg tepat untuk meningkatkan kemakmuran dan keuntungan materi melalui manefestasi yg tersebut di atas. Tehnik ini berkerja langsung sesuai dengan hukum KELIMPAHAN. Meditasi kedua adalah “COSMIC ORDERING” merupakan meditasi yg membuat hal-hal yg keberadaannya terjadi pada angan-anagan (immaterial) merubah keberadaannya akan menjadi kenyataan. Jika Anda menempatkan keinginan Anda atau berharap itu akan terwujud di dunia (nyata) material, visualisasi setiap aspek secara detail.

Bagaimana Anda membuat impian menjadi kenyataan, keinginan Anda menjadi nyata. Setiap kali Anda melakukan ini, Anda lebih dekat untuk mewujudkan keinginan Anda dalam kenyataan.

DR. Robert Anthony pernah menyampaikan hasil risetnya, bahwa jika kita hanya mengucap-kan AFIRMASI, tingkat keberhasilan kita sekitar 10%. Kalau selain berafirmasi kita juga membayangkan dengan sangat jelas hasil akhir yang ingin dicapai, maka tingkat keber-hasilannya naik menjadi 55%. Tapi kalau selain afirmasi dan membayangkan hasil akhir,

kita juga merasakan emosi seolah-olah apa yang kita bayangkan itu telah tercapai, maka tingkat keberhasilannya bisa mencapai 100%.

Jadi intinya, kesuksesan atau kegagalan hanyalah soal rasa. Semua bedannya hanya ada di kata-kata yaitu provokasi-provokasi mantra. Ingatlah Allah memang suka CERITA …., Anda akan kagum dan mulai meninggalkan amalan-malan Anda, karena hanya dengan cara inilah Anda akan memperoleh apa yg Anda impikan, naik haji, memiliki rumah mewah, mobil mewah keluarga yg harmonis sakinah, mawadah, dan warohmah ….

Anda kurang percaya, karena Anda belum mencoba ….

Anda ragu, karena Anda terbiasa dengan dzikir-dzikir yg melelahkan …

Anda akan tercengang, karena ternyata kuncinya hanya Ar-Rahman – Arrahiim.

Inilah saatnya Anda memiliki KUNCI CRACKING THE MILIONAIRE CODE

Wassalam,

Dalang Ki Cipto Kawedar



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.