AMALAN SEMUA LANCAR

SYARKOWI

INI SATU ARTIKEL KI SYARKOWI YANG TERSELIP DI SPAM EMAIL KAMI. MOHON MAAF PADA KI SYARKOWI DAN MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA BILA PELAYANAN KAMI KURANG MEMUASKAN. SALAM PASEDULURAN.

Asalamuallaikum Wr.Wb. Salam kangan dan salam rindu buat sedulurKOS di Bumi Nusantara ini. Salam hormat saya untuk EYANG SAMAR. Dalam kesempatan kali ini saya akan membeberkan suatu amalan aliran jawa tempo dulu yg sering dipakai oleh sesepuh jawa pada zaman dahulu dalam rangka memperlancar semua kegiatan dan mempermudah jalan proses kehidupan kita sehari – hari.

Dalam mengarungi kehidupan ini kita manusia sebagai mahluk sosial tentu tidak luput dari berbagai masalah dan halangan serta rintangan, terutama dalam menjalani segala jenis urusan, mencapai tujuan, serta melaksanakan niat. Itu karna kita ini hidup dalam sebuah gelombang energi yang saling bergesekan satu dengan yang lainnya. Misal kita menghendaki sesuatu di kntor kita tentu dilingkuangan kantor bukan hanya kita saja yang mengehendaki hal yang sama seperti kita inginkan tersebut, tentu ada juga pihak2 lain di kantor yg menginginkan hal yang serupa. Tentu keinginan kita dan keinginan orang lain yang bersamaan akan saling bertentangan yang akhirnya hanya salah satu yang akan mendapatkannya. Nah, dalam pergerakannya manusia itu hidup dalam samudra energi yang bila energinya kuat maka tentu akan mengalahkan energi2 penghalang lain yang menghalangi kehidupan kita. Bila kita sudah bisa mengalahkan energi2 penghalang tersebut dan memancarkan aura keberntungan tentu apapun keinginan dan cita2 akan dapat diraih dengan mudah tanpa adanya suatu rintangan yang berarti.

Nah, dalam kehidupan masyarakat jawa dulu ada sebuah amalan yang bisa memperlancar semua kegiatan kita, memudahkan kita dalam melaksanakan niat kita, serta mempermudah untuk kita mencapai keinginan kita. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua.

Adapun amalannya adalah sbb :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLAHUMA SIMPANG GENG MUNGKUR

JATI SARINING GAMPANG

GAMPANGNO SA’POLAHKU

GAMPANGNO SA’LAKUKU

GAMPANGNO SA’UJARKU

GAMPANGNO SA’NIATKU

GAMPANG SAKING KERSANING ALLAH

LAA ILLAHA ILALLAH MUHAMADURRASULULLAH.

Amalan diatas dibaca 9 kali setiap selesai shalat shubuh. Hal tersebut dilakukan secara rutin dan kontinyu, insyaallah semua kegiatan kita akan menjadi lancar, apa yg kita inginkan akan mudah tercapai, orang2 yang berniat untuk menghalangi kita akan tersingkirkan dengan kekuatan dari amalan kita ini




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *