AMALAN MULTI FUNGSI UNTUK PEMBUKA PINTU KEBERUNTUNGAN DAN KETENTRAMAN BATIN

Puji Syukur tak akan lupa sedetik pun kami panjatkan kehadirat ALLAH Azawajallah, Tuhan yang maha segalanya, sholawat serta salam semoga tercurah ke Baginda Rosululloh Muhammad S.A.W. Manusia Agung penuh cinta kasih kepada umatnya.

Salam Penuh hormat dan menundukkan kepala kepada para sesepuh, mohon maaf apabila ada salah tulis dan salah persepsi atas memaknai sebuah kalimat, tapi pada hakekatnya semua ilmu adalah milik Sang Maha Berilmu.

Sahabat semua hayu hadiri Cangkrukan Akbar semua bolo KHODAM SAKTI yg tentunya akan sangat meriah, insya ALLAH akan banyak ilmu di babar serta banyak dulur dari segala penjuru bumi ini yg hadir. Al fakir hanya bisa meramaikan dengan memberikan simpanan batu alam yg sudah melalui proses ritual dan pengisian asma’ khusus yg tentunya akan banyak manfaat, hasil riadho & kontemplasi kami selama ini. Insya ALLAH kami akan percayakan 7 Butir Batu mustika alam pada sesepuh untuk di bagi pada boloKHODAM SAKTI melalui door prize, 2 Botol minyak pengobatan “Minyak Jaya Sempurna”, Bubuk Sidr dan MSA. Semoga tanda kasih dari kami dapat memeriahkan acara Pertemuan Nasional KWA ke-2 di Candi Mendut tgl, 22-23 April 2011.

Dulur boloKHODAM SAKTI semua ijinkan sebelum penulis membabar amalan sesuai judul untuk menceritakan sedikit asal muasal dan sedikit pengalaman dalam mendapatkan amalan ini. Dalam pemahaman dan pengkajian penulis insya ALLAH semua ilmu, amalan, mantera atau jangjawokan dll yg penulis dapat itu secara alami sesuai perjalanan hidup dan saling berkaitan, secara alamia sebagai insan yang masih begitu banyak kekurangan, apalagi dalam ilmu agama dan keimanan,pada awalnya penulis juga sangat protes dan merasa bahwa semua ujian dan cobaan berat ini seakan tidak adil, kenapa harus penulis terima?? Tapi seiring dengan berjalannya waktu serta belajar untuk memahami akhirnya sedikit demi sedikit al fakir sangat yakin “Ada Rahasia di balik Rahasia” ini meminjam istilah dari para tokoh film “Islam KTP” hehehe…..

Amalan ini penulis share atas pertimbangan karena banyak dari saudara kita yg Tanya baik via telp,sms & email misalnya: banyak saudara kita ini yg bertanya masalah kemudahan dalam mencari rizeki, biar dagangan laris, biar punya duit banyak alias kaya raya(wah kalau yg ini semua orang juga mau termasuk juga penulis, karena Alhamdulillah belum banyak duit/harta tapi sdh merasa kaya…wkwkwkw…), biar cepat dapat pekerjaan, cepat dapat jodoh, masalahnya biar cepat dapat jalan keluar DLL Amalan ini merupakan dzikir rutin yg harus kita amalkan setiap selesai sholat fardlu, minimal sehabis sholat subuh & sholat isya’, dan akan lebih mantab setiap selesai sholat Tahajjud dan sholat Hajad. Ingat dulur seperti apa yg di dawuhkan para sesepuh, kyai, ustadz dan para alim bahwa Rahasia di balik keheningan malam itu sangat luar biasa, hampir 90% turun dan masuknya sebuah ilmu itu di keheningan malam di saat jutaan Makluk-Nya terlelap dalam tidur, sungguh di keheningan malam yg dingin di sepertiga waktu malam, di saat enak-enaknya tidur tsb adalah waktu yg mengandung Sirr terijabahnya do’a sesuai dalil yg sering kita dengar. Saat utama bagi kita untuk bermunajad, tafakur, curhat, berbisik, meditasi hening, Mi’raj terbang membumbung tinggi keangkasa untuk menerima berita-berita langit. Turunnya sebagian besar hawatif dan ilafat, Saat di mana sebagian besar ilmu waskita, kemulyaan, derajat serta ijabah sebuah do’a itu di penghujung malam. Wallahu’alam.

Amalan ini al fakir dapat dari beberapa Kyai yg semuanya mengarah pada tujuan yg sama, yaitu Kyai Mas’ud-Lmg, kyai hamid-Lmg, Ust.Mbeling-Dsn.Keset, Ust.Masar-jateng, amalan tsb adalah :
Baca istighfar…………………………………………………………….129x
Baca Laa ilahaa ilalloh…………………………………………………165x
Baca Sholawat Nabi……………………………………………………333x
Laa lawlaa wala quwata illah billah………………………………….101x
Al fateha…………………………41x ( niatkan sesuai kebutuhan, sesuai pengajaran para guru, sirr Al fateha itu pada ayat…iyya kana’buduu wa iyya kanasta’in….itu semua kekuatan panca indra, lahir batin menyatu memohonkan yg di hajadkan, pada ayat tersebut menurut sebagian guru boleh di ulang2 sampai 41x atau hati mantab dan lancar memasukkan do’a2 kita). Sudah menjadi pakem baiknya sebelum mengamalkan ilmu di atas lebih baik bertawasul.

bertawassul terlebih dahulu kepada :
Kanjeng Rosul Muhammad SAW
4 sohabat Nabi : Abu Bakar Ash Sidiq RA, Umar Bin Khatab RA, Ustman Bin Affan RA dan Ali Bin Abi Tholib RA.
Nabi Ibrohim AS
Nabi Sulaeman AS
Nabi Yusuf AS
Nabi Musa AS
Para Nabi dan Rosul AS
Kanjeng Nabi Hidzir bin Malkan AS
Sulthonul Auliya’ Syech Abdul Qodir Al Jaelani
Rijalulloh Ghoib, Rijalulloh Bumi
Malaikat Jibril AS, Mikail AS, Israfil AS dan Izroil AS
wali 9
Para Guru, ulama’ sholeh, Kyai dan Ustadz
KH.Mas’ud al Mujnar-Lmg
KH.Hamid-Kenduruan-Lmg
Ustd.Abdul Azis-deket, lmg
Ustd.Massar, kudus
Kedua Orang Tua beserta istri/suami anak,saudara
Kaum Muslimin – Muslimat
Seluruh alam raya.
Al Mujiz gus Nurkholis

Amalan ini sangat baik jalankan selama 40 hari berturut-turut tanpa putus insyaALLAH akan mantab, kalau tidak mampu ya cukup di baca istiqomah tiap selesai sholat fardlu dan sholat lail. Mohon maaf apabila yg salah tulis dll, al fakir ini akan slalu ingat dengan petuah orang2 tua dulu yg penuh makna dan masih sangat relevan dgn kondisi sekarang “OJO DUMEH DULUR, NGONO YO NGONO TAPI YO OJO NGONO,



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *