AMALAN MENOLAK PASANGAN

asalamualaikum wr.wb

salam hormat saya buat ki KHODAM SAKTI,para sesepuh,dan para sedulur KOSs.

memang nenek moyang kita paada zaman dahulu dalam menerima ajaran islam kurang begitu sempurna sehingga apa yang didengarnya langsung diterimanya,tanpa memikirkan apakah benar ajaran islam itu demikian? jadi agama islam waktu itu masih belum murni alias banyak campuran-campuran dengan agama lain,yakni agama hindu,budha & beberapa kepercayaan animisme. Tapi sekarang tirai islam yang ada di negri kita (INDONESIA) sudah terbuka lebar-lebar,sehingga yang khurofat dengan yg tidak sudah bisa kita sisihkan.

Berikut ini do’a untuk menolak pasangan,baik itu kena bobok,jaran goyang,puter giling,atau kena lentrek,maka bacalah do’a ini sebanyak 3X pada air dalam sebuah pinggan/mangkok putih kemudian air tsb diminumkan.

inilah do’anya:

-BISMILLAAHI ALLAAHUMMA YAA FATTAAHU YAA MUHIITU YAA MUHIITU YAA MUHIITU YAAA LAAILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADUN RASUULULLAAHI.

setelah itu membaca:
-TULAK TUNGGAL,TULAK TUNGGAL,TULAK TUNGGAL NUJU LUPPUT KANG TINUJU KENO KANG NUJU IYO BALIYO, IYO BALIYO LAA ILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADUR RASUULULLAAHI YAA LAA ILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADUR RASUULLULLAAHI.

demikian s’klumit kata dari saya yang fakir dan bodoh ini.
mohon maaf apabila ada kesalahan.

wasalamualaikum wr.wb



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.