AMALAN KEBERANIAN MENTAL

Seringkali saya kurang PeDe, gamang atau muncul rasa kekuatiran (baik yang beralasan maupun yang tidak beralasan) bila akan ketemu orang lain dalam acara-acara tertentu, misalkan saat akan interview, negosiasi, klarifikasi dengan client, ketemu dosen pembimbing, pimpinan, calon mertua dll.

Untuk mengatasi masalah tersebut diatas, saya diberi amalan oleh Adik Kakek Buyut saya, tanpa ritual.

Amalannya dapat diucapkan secara lisan atau dalam hati.

ALLOHUMA ROHILAFI JAGAT GUMULUNG, SEKABEHING URIP PODO MATI, AKU DEWE SING URIP MINONGKO RATUNE NYOWO, PANGURIPANE DZATULLOH SUJUD MARING RAHAMDO, KANG HOMO MENENG KANG HOMO SUJUD KANG HOMO NURUT JABANG BAYINE …. (sebutkan nama target dan, kalau bisa, visualisasikan wajahnya), SUJUD MARING RAHAMDO KERNO KERSANING ALLOH

Insya Alloh, rasa kuatir, gamang dan rikuh pekewuh akan hilang.

Untuk sedulur yang membutuhkan, silahkan mengamalkannya.

Semoga bermanfaat bagi sedulur semua.

=================================================

Catatan:

Saya tidak tahu nama amalan tersebut. Saya juga tidak tahu pelafalan dan penulisan serta arti kata-kata (tertentu) yang benar, karena penyampaiannya melalui lisan.

Saya diberi amalan tersebut sekitar tahun 1973, waktu itu saya paling takut kalau dipanggil menghadap Kepala Sekolah SD. Melalui amalan tersebut, alhamdulillah bisa mengatasi rasa takut saya. Dan sampai sekarang, saya amalkan bila saya berada dalam kondisi-kondisi yang setaraf itu, Alhamdulillah melalui amalan itu saya diberi kekuatan dan keberanian mental menghadapi orang oleh Alloh swt.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *