AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG

Angku pasisia Angku

Assalamualaikum Wr.Wb.

Perkenalkan nama saya ASRAL DT RAJO MULIA, dalam dunia kebathinan dikenal “ INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH”

Pertama kali saya ingin mengucapkan salut kepada KOS atas usahanya memepersatukan kita semua sehingga kita dapat berbagi keilmuan dengan ikhlas.

Setelah mengikuti banyak materi yang di sajikan KOS saya merasa terpanggil memeberi sumbangan keilmuan yang kira dapat menambah koleksi saudara2ku sebangsa setanah air.

Karena banyaknya SMS permintaan kepada saya, akhirnya saya postingkan saja ke KOS ini. Semoga bermanfaat.

Tentang Amalan dan Aji Kulhu Allah Songsang khususnya di tanah Melayu teridiri dari berbagai versi. Saya menampilkan versi ini karena telah  saya buktikan sendiri  kekauatan mengembalikan serangan lawan lahir bathin baik dari kalangan hitam maupun putih. Kalau kita mencapai tingkat sempurna Amalan ini di klaim lebih dahsyat dari Ajian KALA CAKRA. Konon amalan Kulhu Allah Songsang ini sangat di segani oleh para pendekar Ilmu bathin dan sanga di buru banyak orang pada zaman kerajaan melayu tapi orang Melayu termasuk Penyimpan Rahasia Ilmu akhirnya hanya sedikit sekali orang yang mewarisinya.

Supaya saudara tidak penasaran saya paparkan saja amalan tersebut. Melihat kitab yang ditunjjukkan kepada saya  Amalan Kulhu Allah Songsan tertulis dalam Bahasa Arab Melayu namun saya tidak mencatatnya dalam Bahasa itu karena saya sa’at itu masih sangat muda menerimanya. Kemampuan Bahasa Arab melayu saya kurang baik.

Amalan Kulhu Allah Songsang :

Bismillahirrahmanirrahiim

Lahu Allah kulhu Allah,
Ya Kuli Alam Amallahu,
Lahu Allah KulhuAllah,
Ya ku ya Rabbi,
Innahu ‘ala raj ‘ihi la kadiir.

Aku mengamalkan do’a kulhuallah songsang,
Songsanga bala balo lahir bathin,
Perbuatan iblis, jin setan, sekalian anak
taluak sidang,
manusia, pailak painda batang tubuah aku.

Keterangan mengamalkan :

Kebiasaan kami orang Melayu khususnya Minang kabau Ajaian atau Amalan tidak di zikirkan sampai 10000000000 x  sperti ajian ajian lain tapi cukup dengan ma’rifatullah tubuh (mengenal diri) Kalua kita bisa ma’rifatullah 1 x saja cukup. Namun bagi kita yang masih pemula tentu kita amalkan sampai benar benar menyatu dengan tubuh kita sendiri.

Manfaat : Mengembalikan semua jenis serangan lawan lahir bathin baik hitam maupun putih dan Pengobatan penyakit yang sulit disembuhkan.  Banyak maaf dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.
Inyiak Pasisia Banda Sapuluah.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *