Pengijazahan sempurna ASMA MAHABBAH YUSUF untuk member LASKAR KHODAM SAKTI

ASMA MAHABBAH YUSUF

Seperti yang telah saya jelaskan dalam Kajian Ilmu-Ilmu Gaib: “Tentang Ilmu Pengasihan”. Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan (mahabbah) lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar. Ada banyak sekali amalan Mahabbah. Berikut ini saya jabarkan salah satunya yaitu Ilmu Pengasihan Aura Yusuf / Asma Mahabbah Yusuf.

RIWAYAT

Sesungguhnya Tuhan pernah menciptakan satu anak manusia yang diberi kelebihan berupa wajah yang rupawan dan kerajaan yang besar. Ia disebut sebagai manusia tertampan didunia sepanjang masa. Ketampanan semua orang dijagad raya ini tidak bisa dibandingkan dengan ketampanannya. Ibarat bila sekarang ada pemenang audisi sebagai orang tertampan didunia, maka ketampanan orang tersebut baru seperseratusnya dari ketampanan hamba Tuhan ini.

Semua wanita baik tua/muda, single atau sudah bersuami, bila melihatnya maka akan kagum luarbiasa. Bila semua wanita yang sedang mengupas buah dengan pisau menatapnya, maka akan terlenalah semua wanita itu hingga teririslah tangannya oleh pisau yang sedang dipegangnya. Karena ketampanannya orang ini, semua wanita jadi terlena, jatuh hati dan lupa kepada suami. Dan kaum laki-laki pun mengakui ketampanan orang ini, hingga selalu mempunyai rasa was-was dan khawatir bila istrinya terlena terhadapnya. Orang tertampan tersebut adalah Yusuf as. Selain dikarunia bagus rupa, bagus budi pekerti, kerajaan yang besar beliau juga seorang Nabi, hamba utusan Tuhan. Berangkat dari cerita keelokan Nabi Yusuf as tersebut, maka ilmu ini disebut Mahabbah Yusuf.

Pada suatu ketika seorang klien meminta bantuan spiritual kepada saya, keluhannya adalah sudah beranjak umur tetapi belum juga menemukan jodohnya, selama ini kurang percaya diri (minder) jika berhadapan dengan lawan jenis, tapi keinginan agar dapat cepat menikah sangat kuat. Setelah mendalami (deteksi) permasalahannya, saya berdoa memohon agar diberikan solusinya. Malam itu juga saya mendapat isyarah agar membaca Al Quran surat Yusuf. Dari situlah saya mendapatkan petunjuk amalan ilmu hikmah Asma Mahabbah Yusuf ini. Yaitu di surat Yusuf ayat ke 100, bunyinya:

Inna rabbi latiful lima yasya’ innahu huwal alimul hakim

Dibaca sebagai wirid dengan melakukan amaliah pendukung dan sarana spiritual lainnya yang harus disediakan antara lain minyak wangi non alkohol. Setelah itu ditutup dengan membaca Doa Aura Yusuf sebagai berikut:

Doa Yusuf

Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku”.

Saya amalkan sesuai dengan petunjuk yang saya terima. Bagusnya, fadhilah/khasiat amalan ilmu hikmah ini dapat diterapkan untuk diri sendiri ataupun untuk membantu orang lain /klien/pasien.

Siapa saja, pria atau wanita yang mengamalkan ilmu hikmah Asma Mahabbah Yusuf ini niscaya cahaya aura kharismatik dan inner beauty dalam dirinya akan semakin memancar terang. Energinya terasa lembut (lathif), tidak seperti ilmu Pengasih lainnya yang bekerja secara kasar / memaksa. InsyaAllah apapun masalah yang berhubungan dengan lawan jenis, cinta, jodoh, bahkan keretakan rumah tangga, perselingkuhan PIL-WIL, kurang harmonis, sering bertengkar / cek-cok, semua masalah tersebut dapat diredam dengan ilmu hikmah ini. Bi idznillah.

 

***

Pantangan :
Ilmu ini hanya untuk tujuan kebaikan. Tidak boleh diamalkan untuk jahil/iseng-iseng. Dan jangan sekali-kali menggunakannya untuk merusak pagar ayu (rumah tangga orang)!!

***

 



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

3 thoughts on “Pengijazahan sempurna ASMA MAHABBAH YUSUF untuk member LASKAR KHODAM SAKTI

    • Ya, saya juga sama Kang.
      Apa cukup saya mengucap “Qobiltu” aja Kang?

      Kalau daftar ahli di KOS ini ga ngerti gimana, soalnya butuh banget nih.
      Soalnya udah hampir masuk umur 50 lagian masih belum menikah ini kang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.