PENGIJAZAHAN ILMU KEREJEKIAN YANG MAKNYOS UNTUK ANGGOTA LASKAR KHODAM SAKTI

WIRID ASMA JALBUR RIZKI

Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.

Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.

Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.

Berikut ini saya ijazahkan Amalan Wirid Untuk Kerejekian / Jalbur Rizki / Gunung Harta) khusus untuk para pembaca blog ini. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja anda akan lebih sukses.

  1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
  2. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.

Untuk pembuka asmaul husna bacalah :

“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main”. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…

Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”

(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)

Barangsiapa yang rajin mengamalkannya dengan istiqomah, insyaAllah jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta. Walaupun kelihatan sederhana, namun ketahuilah keberkahan amalan ilmu hikmah itu adalah dari restu (ijazah) seorang guru, adab doa yang baik dan menjauhi yang haram. Jika setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka semoga gusti Allah akan memberi rizki kepada kita dengan MUDAH dan BERKAH.

Demikian amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan kami ijazahkan kepada pembaca blog tercinta ini.

***

 

 



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

3 thoughts on “PENGIJAZAHAN ILMU KEREJEKIAN YANG MAKNYOS UNTUK ANGGOTA LASKAR KHODAM SAKTI

  1. Assalamualaikum, sy sebagai pembaca geogle
    Saya merasa sangat terbantu dengan adanya ini
    ,tp aku bertanya= apa bila sy berja rdk begitu lama
    Cuma sebentar sja, apa krn ada yg mengh
    alangi rejeki kami….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.