DOA BERPRESTASI UNTUK PARA PELAJAR INDONESIA

Assalamualaikum wr wb.

amanahIni musim belajar. Bagi para siswa sekolah terutama yang akan menghadapi ujian-ujian akhir, maka Anda perlu mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya.

Selain syariat wajib harus terpenuhi yaitu BELAJAR YANG KERAS maka jangan dilupakan adalah BERDOA untuk memohon kepada Alah SWT agar diberikan hasil belajar yang memuaskan dan prestasi terbaik. Oleh karena itu, berikut ini bisa anda amalkan secara rutin setelah sholat:

Kepada Nabi Muhammad SAW, Semua Nabi Rasul, Semua Wali/Wasul, Semua para penyebar dan penerus ilmu Allah SWT, kedua orang tua dan diri anda sendiri, kirim  doa AL FATIHAH.

Selanjutnya bacalah doa:

ALLOOHUMMA AKHRIJNAA MIN DZULUMAATILWAHMI WA AKRIMNAA BINUURIL FAHMI WAFTAH’ALAINAA BIMA’RIFATIKA WASAHHIL LANAA ABWAABA FADL-LIKA YA ARHAMAR ROOHIMIINA

(Ya Allah, keluarkanlah kami dari kegelapan prasangka, muliakanlah kami dengan cahaya kepahaman, bukakanlah pengertian ilmu pada kami dan bukakanlah untuk kami pintu-pintu anugerah-Mu, wahai Dzat yang Maha Penyayang)

Selanjutnya akhiri doa dengan membaca:

ALLOOHUMMA INNII ASTAUDI’UKA MAA ‘ALLAMTANIIHI FARDUD-HU ILAYYA ‘INDA HAAJATII WA LAA TANSANIIHI YAA ROBBAL ‘ALAAMIINA

(Ya Allah sesungguhnya aku menitipkan kepada Engkau ilmu-ilmu yang telah Engkau ajarkan kepadaku, dan kembalikanlah kepadaku sewaktu aku butuh kembali dan janganlah Engkau lupakan aku kepada ilmu itu wahai Tuhan Seru Semua Alam)

Demikian amalan ini dan semoga ada manfaatnya buat anda. Ayo berprestasi untuk Indonesia, Negeri yang kita sayangi ini agar maju sejahtera adil dan makmur.

Salam asah asih dan asuh penuh persaudaraan, Wassalamualaikum wr wb.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.