SIHIR TENUNG SANTET PRING SEDAPUR DAN CARA MENYEMBUHKANNYA

Sihir tenung dan santet pring sedapur yang asli dimiliki oleh para dukun tradisional dan sangat berbahaya. Ilmu jenis ini banyak ditemukan di Jawa yang membuat korban mengalami sakit yang berujung pada kematian. Tidak tanggung-tanggung, ilmu ini akan bekerja hingga 12 orang sekeluarga/famili/keturunan meninggal dunia secara berturut tuurut. Jadi ciri khusus sihir ini adalah meninggal secara beruntun dengan sebab yang tidak jelas dan ciri khusus lain yang bisa diketahui hanya oleh mereka yang memiliki sihir ini.

Bila ada seseorang terkena sihir ini, WASPADAI hal berikut ini:

  1. Anda jangan mengatakan “kasihan” di depan korban ketika akan meninggal karena ketika korban meninggal maka Sihir tenung akan langsung mengenai Anda.

  2. Kalau ingin menjadi juru sembuh santet sihir dll disarankan suka laku tirakat yang cukup misalnya puasa mutih, ngebleng, ngrowot, melek malam, mengurangi dosa dan kesalahan, pengendalian diri  dll sebab bila anda tidak siap menjadi juru sembuh maka anda sendiri beresiko terkena sihir ini.

Cara menaklukkan dan mengembalikan sihir PRING SEDAPUR:

  1. Bersihkan diri dengan laku yang terpuji, disarankan untuk puasa mutih 7 atau 40 hari sebelum proses pengembalian Ajian.

  2. Cari rong/leng/lobang tempat tinggal binatang buaya. Biasanya di rawa-rawa, muara sungai, hutan, atau kebun binatang yang memang ada buayanya.

  3. Tancapkan ke dalam rong/leng/lobang buaya tersebut dengan bambu/pring yang tajam.

  4. Sambil menancapkan bambu, bacalah mantera berikut ini: PRING SEDAPUR BALIYO MENYANG ASALMU sambil membayangkan korban yang sedang kesakitan. Insya alloh korban akan segera sembuh.

  5. Saya tidak menganjurkan Anda untuk mengembalikan ke pengirimnya. (Mohon disikapi dengan dewasa dan bijaksana) Pengembalian ke pengirim beresiko mendzolimi orang lain dan berresiko anda berdosa pula. Namun kalau anda siap dengan resiko dan dosanya silahkan anda ingin tanggung sendiri, caranya adalah baca mantra ini: PRING SEDAPUR BALIYO MENYANG ASALMU ROLAS TURUNAN.

  6. Efek dari pengembalian sihir ini ke pengirimnya adalah pengirim beserta sanak keluarga/ famili pun akan terkena sihirnya bikinannya sendiri hingga berjumlah 12 orang meninggal dunia dalam jangka waktu tidak lebih dari 2 bulan.

  7. Waspadai balas dendam dan semoga yang sakit cepat sembuh atas ijin Allah. Bila anda ingin menyembuhkan sihir namun gagal/ belum berhasil menyembuhkan korban yang ditandai dengan sakit korban bertambah parah dari jam ke jam segera menghubungi sesepuh ahli.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.