Asma Rajeh Panalukan (penakluk) Tingkat. 1

bismillahirrohmanirrohim

Asalamualaikum wr.wb

Para sdulur semua mohon maaf yang sebesar2nya  sy yang doif ini ijinkan membeberkan sdikit pengetahuan yang cetek ini tentang asma rajeh panalukan.

Sebelum membeberkan ASMA RAJEH PANALUKAN ini, tadinya merasa enggan, sbb lmu yang pernah sy dapat ini termasuk salah satu ilmu yang di wingitkan/dirahasiahkan sbb biasanya sesuatu yang di wingitkan itu apabila terus di babar shingga bnyak orang yang tau maka scara hukum ilmu tsb sudah batal /tidak wingit lagi dan kurang ampuh.

– Mewiridkan asma ini harus dihapal dulu sbb dlm melakukan riyadohnya (pendarah dagingan)di wajibkan di tempat yang   gelap (remang2). Apabila sesudah ryadoh diwiridkan bebas g prlu di tempat gelap.

– apabila dalam lingkungan tempat kita ada yang mengandung/hamil di larang melakukan ryadoh atau pendarah dagingan pd tubuh sbb mengkibatkan keguguran ( lingkungan di sini dlm satu atap ). Kcuali di wiridkan rutin tiap bd solat bg yang sudah ryadoh boleh aja .

– asma ini multi fungsi bs buat apa saja ( punya hajat dikir kan aja di wktu malam trus berdoa insa allah cpat terkabul tp mewiridkanya hrus liat pd ktentuan diatas)

– jangan di gunakan sembarangan buat melawan musuh apabila keadaan blm terdesak. Bila dipakai buat melawan musuh Efek khodam sngat kuat bersipat menaklukan bahkan merusak. kl buat mlawan bangsa jin apabila jin tsb tidak mau takluk otomatis jin tsb akan di kejar smacam sinar bwt menghancurkan. Wallahu alam .

– menurut guru ilmu ini selain mempunyai khodam kuat bisa digunakan melunturkan berbagai asma termasuk asma …… dan berbagai ajian.( Pokoknya bersipat asma ini bersipat menundukan baik mahluk ataupun asma/ajian)

– di usahakan jangan di baca di atas kendaraan

– sblum umur 17 tahun dilarang rydaoh asma ini.

– setiap yang melakukan rydoh asma ini apabila merasakan sesuatu yang g beres di tubuh (bdan panas cpat tersinggung pkoknya yang g biasa )harap kirim email sbb ada buat peredamnya.

– cara penggunaan sama sperti penggunaan asma sungai rajeh

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNA BI QUWWATILLAH YAKHDAHU KULLU MAKHLUQIN LIQUDROTIHI

Di wiridkan 1000 x sesudah solat malam dan 11x sesudah solat yang lima waktu

Sblumnya bca hadoroh pd

Kanjeng nabi muhamad s.a.w

Sohabat rosul yang 4

Malaikatul mukorobin

Nabi khidir

Fatimah azzahro

Umi wa abi

Man izazani

Dalam ryadoh ilmu ini ada 3 tingkatan ( sesudah ryadoh tk1 istarahatkan dulu 9hari bru ke tk2)

Tingkat 1= di amalkan slama 11 hari

Tingkat 2= di amalkan slama 21 hari

Tingkat 3= di amalkan slama 41 hari

Hati-hati dalam melakukan ryadoh/pendarah dagingan/menguasai asma ini sbb brakibat fatal.

Bila dalam riyadoh tingkat 1 bnyak keluhan jangan di teruskan ke tingkat 2 istirahatkan dlu(maap jngan berpikir cm tingkat 1 g hebat insa allah keampuhanya udah hebat boleh anda rasakan sendiri )

wallahu lalam bisowab

Sy Tidak bertanggung jawab apabila ada hal yang tidak di inginkan terjadi



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.