SYAHADAT ORANG HALUS

SADEWA

assalamu alaikum salam takjim pada sedulur LASKAR KHODAM SAKTI.
dgn rahmat dan keberkahannya serta solawat dan salam kita tujukan pada junjungan kita nabi besar muhammad SAW semoga diakhirat kelak mendapatkan syafaatnya.amin.
kali ini sy ingin berbagi sebuah amalan yg dinamakan “SYAHADAT ORANG HALUS” amalan ini sy dapatkan dari mursyid sy dan menurut kisahnya amalan ini didapat eyang guru mursyid sy (mbah rusfandi) beliau sehari harinya melakukan hidup ala sufi dan selalu berpuasa daud, mursyid sy cerita bahwa eyang guru beliau banyak sekali karomah yg terjadi dalam hidup eyang guru sehingga orang awam sulit mengerti.
pernah juga eyang guru mengajak mursyid kesuatu tempat dimana tempat itu sangat angker banyak penghuni gaibnya sehingga warga setempat gak ada 1 pun yg berani menjamah lokasi itu dan konon katanya siapa saja yg menebang pohon atau memangkas rumput disekitar lokasi itu akan sakit walau sudah minta ijin (permisi) dan keesokkan hari mana yg ditebang akan nyambung kembali dan lokasi itu banyak siluman ular dll sehingga lokasi itu gak ada yg berani menjamahnya bahkan pernah ada orang pinter coba memindahkan namun sayang disayang orang pinter itupun meninggal.
jadi mursyid sy diajak kesana buat melihat lokasi angker itu oleh eyang guru sampai dilokasi eyang guru langsung menerbas/mangkas rumput,pepohonan, apa saja yg ada disana dan mursyid pun ikutan mangkas dan mursyid pun heran kok eyang guru langsung mangkas saja tanpa melakukan ritual dulu?
setelah selesai semua eyang guru mengajak mursyid pulang dan didalam perjalanan mursyid bertanya kenapa mbah gak melakukan ritual dulu?
Eyang guru: ritual apa?
Mursyid: ya buat permisi ditempat tadi,kan tempat itu banyak mahluk gaibnya.
Eyang guru: buat apa kita melakukan yg susah susah kalo yg mudah ada dan cepat.
Mursyid: maksudnya mbah apa?
Eyang guru: sy cuma ucapkan kalimat (syahadat orang halus) saja.
Mursyid: wah sungguh hebat kalimat itu mbah sampai bisa melakukan hal tadi dan dari mana asal mula kalimat ini bisa mbah punya?
Eyang guru: kalimat ini sy dapatkan saat melakukan uzlah disebuah hutan, disana sy menolong seseorang gadis (putri dari raja gaib yg tersesat lupa jalan pulang) dan dia minta diantarkan kepelabuhan kapal.
Mursyid: kok dihutan ada pelabuhan dan ada juga wanitanya, apa disana ada pemukiman?
Eyang guru: ya ada.. lalu sy antarkan gadis tadi dgn perahu dan sungguh kuasa alloh beberapa kali dayung suasana sekitar berubah dan terlihatlah dermaga dan ada kapal besar dan dipelabuhan sudah banyak prajurit prajurit menanti kedatang sang gadis tadi. sampai dipelabuhan sy mau dibayar tapi sy tolak, tapi gadis tadi berpesan kalo bapak mau ketemu sy lagi,mau berjalan kealam kami, dan mau agar anak cucu kami gak mengganggu keturun bapak harap bapak terima syahadat kami ini.

nah dari sinilah ilmu ini didapatkan.
pernah juga sy lihat mursyid menolong seorang teman sy sakit sudah 3 hari dan sy bawa ketempat mursyid dan sampai disana mursyid cuma ajarkan kalimat (syahadat orang halus) kontan seketika teman tadi sehat.
pernah juga mursyid membantu seorang yg dikerjai dukun ilmu hitam.
sang dukun sudah menyerang dgn pasukannya dan mursyid dgn sigap baca kalimat (syahadat orang halus) apa yg terjadi 1 pasukan hadir dihadapan mursyid langsung menyerang antek antek dukun tadi.
wah kepanjangan ni post sy.
ok sy jelaskan lagi bahwa ilmu ini insya alloh bisa membuka mata ke3,melihat alam gaib,mendatangkan gaib disekitar tempat kita buat bersahabat dan insya alloh aman dari mahluk gaib karna dgn kita baca kalimat ini bangsa gaib sudah mengenal kita bahwa kita sudah bersaudara padanya.

Pengalaman sy dulu pernah disuatu hutan ikut paman,kami berempat bermaksud mencari ikan.begitu sampai disana sy langsung baca kalimat itu. apa yg terjadi malam harinya? malam itu sekitar jam 11 malam sy terbangun dan melihat dgn jelas mahluk menyerankan berwarna hijau dan bersisik menarik kaki sepupu sy dan sepupu sy berteriak memanggil bapaknya minta tolong sehingga bapaknya bangun dan adi sepupu sy yg disebelah sy pun terbangun dan heran.. ada apa bang kata adik sepupu sy ada yg menarik kaki dia.. dan bapak adik sepupu sy sibuk menanyakan kenapa kamu?ada yg narik kaki sy pak.. Semua heran melihatnya dan sy pun cepat menyuruh semua ikuti ucapan sy sambil memohon pertolongan alloh.
akhirnya semua seperti semula dan sy juga bertanya sama gaib kenapa mengganggu sepupu sy. Ternyata sepupu sy kurang ajar kencing gak permisi dan mandi telanjang rupanya.hehehe..
Penasarankan?
Ilmu Syahadat Orang Halus.
“ashadu watashidu wal qoiri wal khatab”

Salam takjim dan persaudaraan selalu serta hormat sy pada EYANG SAMAR.
wassalam




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.