SIRRUL AL-IHLAS

Didik Mulyono

Bissmillahirrohmaanirrohiim. assalaamualaikum wr…wb….mari sedulur kita sama2 mengirim alfatehah 7x kepada yai asrori al ishaki(kedinding),semoga mendapat rahmat Illahi Robbi, Sir Al Ihlas….sebelum kita ingin meraih keajaiban sir Al Ihlas,diharuskan tata niat…mental…..dan segalanya…kita taruh dulu,segala Ilmu yang kita miliki untuk sementara,hingga kita benar2 menjadi Insan yang kosong dari nafsu

apapun..tata niat,mengamalkan hanya yntuk mencari ridho Alloh…dan mencari perjumpaan dengan Alloh di alam jiwa kita yang suci,dan juga untuk mencari ilmu kesempurnaan hidup. rendahkan diri kita serendah-rendahnya,kosongkan dari segala keinginan yang bersifat keduniawian,kalau perlu,kita musnahkan segala ilmu yang kita miliki,baik itu ASR,ALR,AKR dan RDRpun..dan ilmu lain2,cari hari weton lahir…mandi keramas,lalu niat puasa mutih,membersihkan jiwa kita yang selama ini selalu menuruti nafsu hewani kita. Selama puasa baca surat Al_Ihlas sebanyak2nya,disetiap usai sholat fardhu dan sunat,setelah usai puasa,besoknya,istikomahkan setiap malam, Al Ihlas sebanyak 3000/7000/10000x. setiap usai sholat isya dengan tata cara sebagai berikut:

1.usahakan selama 41 hari selalu mandi keramas dan tidak putus dari wudhu.

2.usahakan menjaga mulut,dari berbicara yang gak perlu,kalau perlu puasa bisu

selama 41 hari(tidak wajib puasa bisu).

3.jaga hati agar selalu sabar,walau apapun yang terjadi,hadapi dengan bijak

4.selama 41 hr,usahakan jangan putus sholat jamaah

5.menjaga dari pandangan yang mengundang syahwat

6,hindari berbohong(Dusta)

7.Selama melakukan wirid Al ihlas harus kuat dengan cobaan yang datang baik itu

dhohir maupun bathin

8.pada saat wirid usahakan sepasrah-pasrahnya jangan tergesa2.

dan istikomahkan wirid al ihlas setiap usai sholat isya,dengan urutan sebagai

berikut:

baca:SUBHANALLOH WALHAMDULILLAH WALAA ILAAHA ILLALLOH WALLOHU AKBAR 100X “BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOHUMMA INNI AS’ALIKA BISMIKAL AHADI A’AZZI WA’AD’UKALLOHUMMA BISSMIKAL AHADISSOMADI,WA AD’UKALLOHUMMA BISSMIKAL AZIIMIL WITRI,WA ADUKALLOHUMMA BISSMIKAL KABIIRIL MUTA’ALI,ALLADHII MALA’ AL ARKAANA KULLAHA ,AN TAKSIFA ‘ANNI MAA ‘ASBAHTU WAMAA AMSAITU FIIHI” 7/11X tahan nafas

lalu BACA SURAT AL IHLAS,3000/7000/10,000x, ditutup dengan ayat diatas 11x tahan nafas,diteruskan membaca sholawat istighosa:”ASHOLAATU WA SSALAAMU ‘ALAIKA YAA SYAIDI YAA ROSULULLOH,KHUD BIYADI QOLLATS KHII LATI ADRIGNI” 100X. Kemudian diteruskan dengan permohonan do,a sesuai hajat kita,Dan setiap usai sholat subuh dan maghrib,baca:”HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULAA WA NI’MANNASIIR”100/1000X.

Demikian sir Al Ihlas,yang pernah saya dapat,dari Al Magfurlloh YAI ASRORI AL

ISHAKI(kedinding),jika ada salah dalam tulisan mohon sedulur2 membetulkan, jujur,saat saya menulis artikel ini saya menangis, teringat beliau…..dengan mengharap ridho Alloh semoga wirid ini bisa bermanfaat bagi sedulur2 yang membutuhkan.Al-fateha 7x buat Gus RORI..jangan mengharapkan sesuatu terjadi saat mengamalkan wirid ini,karna itu akan semakin menjauhkan kita dari Rahmat-Nya,dengan segala kerendahan diri dan Kedhoifan saya,saya mohon maaf kepada sedulur semua jika ada salah baik yang disengaja maupun tidak. Saya telah menepati janji saya kepada sedulur2 yang sering SMS,dan kirim lewat email…dan juga lewat coment.semoga bisa mengobati penantian sedulur2,dan semoga menjadikan sedulur lebih dekat dengan ALLOH SWT,Amin. ahir kata ASSALAAMUALAIKUM WR>>WB>>>Didik Mulyono Abi Rowo.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.