SHOLAWAT SYIFA PENYEMBUH SEGALA PENYAKIT

Salah satu kebajikan yang mesti dilakukan adalah menengok orang yang sedang sakit karena mengidap suatu penyakit baik itu penyakit berat maupun penyakit ringan..

Entah siapapun itu, saudara, teman, tetangga dan handai taulan..

Tidak disadari dengan kehadiaran kita, semangat sisakit untuk sembuh akan bangkit, sipulan akan merasa terhibur secara spiritual..
merasa ada kawan dan tidak sendirian, kondisi tersebut sangat mempengaruhi sel-sel syaraf yang tadinya lemah menjadi menguat dengan sendirinya..

Jadi alangkah baiknya apabila ada orang yang sakit , kita terbiasa dan merasa terpanggil untuk menengoknya, dan alangkah baik nya lagi disamping datang dengan membawa buah tangan juga yang terpenting adalah dengan mendo’akannya agar lekas sembuh dari penyakinya..

Ada banyak sekali Do’a Mustajab untuk orang sakit agar lekas sembuh, namun disini akan kami sher salah satunya saja, semoga dapat diamalkan kepada siapapun dan dimanapun sahabat berada..

SHOLAWAT SYIFA / OBAT

“Allaahumma sholli ‘alaa saidinaa Muhammadin thibbilquluubi wa dawaa ihaa, wa ‘aafiyatil abdaani wasyifaa iha, wanuuril abshoori, wadhiyaa ihaa, wa’alaa alihi, washohbihi, wabaarik wasallim”
Semoga sipasien lekas sembuh dari penyakitnya, do’akan penuh keikhlasan, insyaAlloh menjadikan amal baik buat yang mendo’akan dan memupuk rasa empati  kita,

Selain bisa menyembuhkan penyakit lahiriah, solawat ini juga bisa d gunakan untuk penyakit batiniah seperti orang gila, guna2, pelet ataupun santet yg bersifat penyakit2 goib.

Semoga bermanfaat




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.