RUWAT SENGKOLO

risang mukti

Assalamu alaikum. Kepada EYANG SAMAR para sesepuh juga pembaca yang saya hormati. Sebenarnya tulisan ini saya tujukan khusus kepada saudara saya yg sedang dirundung masalah yang ruwet dalam hidupnya dengan bukti dia selalu menulis komentar yg sangat memilukan. Dan juga kepada saudara yg pernah kirim email ke blog ini yg menyatakan selalu dirundung sial. Semoga dengan mencermati tulisanku ini setidaknya anda akan bisa menentukan langkah atau mungkin ketemu solusi dari problem yang anda hadapi. Terus terang tulisanku ini mengurai tentang keruwetan hidup dari sisi gaib.Tentu kalau dipandang dari sudut pandang yg berbeda tentu pendapat saudara jg berbeda.Lantas apa semua masalah harus dikait2kan dg mistis?.Tidak juga kita harus cermat mengamatinya.Kalau memang ada unsur pengaruh mistis sebaiknya diselesaikan dg jalur mistis.Kalau tdk ada unsur mistis sebaiknya diselesaikan dg rasa dan logika.

SENGKOLO dalam masyarakat jawa tidak asing lagi dengan kata2 itu.Yaitu suatu kekuatan tak kasat mata yg sifatnya merugikan manusia.Sulit jodoh sulit rejeki sakit2an dan lain2.Lalu dari mana datangnya sengkolo?Benarkah dari perbuatan kita sendiri?.Secara hukum syariat islam manusia menanggung perbuatanya sendiri2. Seorang anak tidak akan menanggung perbuatan orang tuanya atau leluhurnya. Namun dalam kenyataan kehidupan sehari2 tdk bgt. Anda bisa melihat anak para dukun santet atau anak dr seorang yg berkolaborasi dg iblis waktu hidup didunia 80% keturunan mereka ada yg cacat fisik ataupun mental. Bukan berarti hukum islam itu salah namun ini hukum yg tdk tertuang dalam al.Qur’an. Dalam al.Qur’an pun sy blm menemukan dalil bahwa bila org yg suka memperlebar tanah miliknya menggusur tanah milik orang lain nanti bila dikubur ukuran lubang kuburnya akan selalu kurang.

Namun penulis melihat kejadian itu berkali2 seorang yg dikubur lubangnya selalu tidak muat dengan terpaksa mayatnya harus ditekuk dg paksa. Jadi sengkolo itu bisa datang dari diri sendiri jg bisa datang dari leluhur kita.Untuk membuang sengkolo memang tidak mudah perlu perjuangan ruhani yang cukup keras.Langkah awal kita memohon kepada yang maha kuasa. Batin kita pasrah kepadaNYA namun pasrah ini perilaku batin lahiriyah kita berusaha maksimal unt melepaskan belenggu sengkolo.Untuk melepas sengkolo tentunya tidak ada rumus yang pasti. Harus dicermati dari mana arah datangnya sengkolo.Kalau memang itu akibat perbuatan orang misal santet kita harus memilih rumus melepaskan santet dr diri kita. Ini langkah awal yg harus dilalukan oleh orang yang terkena sengkolo. Jangan melalukan metode lain sebelum sengkolo itu lepas.

Contoh orang yang sulit mendapatkan jodoh karena ada sengkolo dalam dirinya. Jangan dulu mengamalkan amalan mahabah atau amalan mempercepat jodoh.Percaya atau tidak kalau saya mengomentari hasilnya akan nihil.Berkonsentrasilah untuk menghilangkan sengkolo baru nanti setelah hilang anda mengamalkan doa mendapatkan jodoh misalnya. Begitu juga orang yg tersumbar rejekinya krn sengkolo dia mengamalkan amalan penarik rejekipun hasilnya jg nihil. Lalu bagaimana kalau mengikuti ritual ruwatan.Tinggal yang melakukan ruwat siapa. Saya diwaktu kecil melihat dalang melakukan ruwatan si dalang pinsan berjam2 mungkin dia lagi mengejar makluk gaib tak kasat mata yg bercokol dalam jiwa orang yang diruwat.Dan dijawa tengah dalang yg berani melakukan ruwatan bisa dihitung jari tdk lebih dari tiga orang.Tapi jasa paranormal dimana2 menawarkan ruwatan. Efektif dan tidaknya tentu yg bisa menjawab anda yg pernah mengikuti ruwatan paranormal.Berubahkah?Atau sama saja?.Asal anda mau berjuang keras dan langkah yg anda kerjakan tepat sengkolo akan lepas dari diri anda.Orang yang terkena sengkolo ini ibarat sepeda motor yang rusak atau tersumbat selang bensinya.Walaupun di isi bensin puluhan liter tidak akan bisa jalan.Diservice dulu baru di isi bensin. Begitu juga orang yang terkena sengkolo.Bersihkan sengkolonya batin berserah diri pada ilahi.Kalau sudah silahkan mengamalkan amalan jodoh atau rejeki insya alloh thok cer. Untuk amalan pelepas sengkolonya silahkan pilih disesuaikan dg jenis sengkolonya.

YANG PUNYA PROBLEM SENGKOLO INSYA ALLOH SAYA BANTU SESUAI KE IKLASAN SAYA DAN KEMAMPUAN SAYA.TIDAK ADA BIAYA DAN TIDAK MINTA PULSA. KEMARIN SAUDARA-SAUDARA YG KIRIM PULSA KEPADA SAYA INSYA ALLOH SAYA GUNAKAN UNTUK MEMBALAS SMS SAUDARA YG LAIN. KITA SALING KAIT MENGAIT DAN SALING BEKERJA SAMA. DEMIKIN BILA ADA YG KURANG JELAS BISA DITANYAKAN DI KOLOM KOMENTAR.TULISAN YG BERKAITAN DG TULISAN INI DETEKSI ENERGI NEGATIF.SEBAIKNYA SEBELUM BERTANYA MEMBACA DULU DETEKSI ENERGI NEGATIF.SEMOGA BERMANFAAT.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.