=RDR=

Assalamu’ alaikum wr.wb.

Salam sejahtera untuk EYANG SAMAR, dan sesepuh lainnya,Maap Sebesar2nya karena banyaknya yang minta RDR kepada email saya, maka saya dibikin serba salah dan belum bisa memenuhi harapan mengijazahkannya, karena masih anak kecil dan juga atas saran2 sesepuh Pesantren karena Pertimbangan itu saya Terenyuh banyak RDR tetapi tidak ada teks arabnya dan bagitu banyaknya RDR yang berkembang dari mulai ” INNA JAHARA…dst sampai versi lainnya hendaknya berijazah ke Sanad yang kuat sampai ke Rosululloh, untuk itu saya tidak berhak memfonis benar atau salah karena Perbedaan adalah Rahmat, untuk itu sebagai Perbendaharan bagi sedulur semua saya akan kasih RDR versi dari warisan turunan saya Kyai Zaenal Mustafa, dan maap saya belum bisa mengkasihkan Ijazahnya sekali lagi karena saya masih anak ingusan jika ada yang mau BERIAJAZAH silahkan langsung kepada Kyai,Ulama,Ustadz.

Sebagai Bahan Renungan RDR ini tidak kalah Hebatnya dg RDR lain bahkan lebih hebat Powernya dari inna jahara….cuman saya tidak bernafsu dengan ilmu ini, tetapi warisan dari buyut dan kakek yang mengharuskan mengamalkan ya..apa boleh buat, cuman saya Pesan aja..Jangan Mengagungkan RDR hanya Alloh SWT satu.(saya Prihatin) ilmu ini langka sudah punah sekitar ratusan tahun.(yang menjadikan orang Mendewa2kannya.bahkan banyak sebagian orang .itu yang HARUS mengakui kejujurannya semua..ya ngk .JANGAN BOHONG he..he…)

RDR
Sanad asli dari Rosululloh SAW ….Nabiyalloh Khidr as,–>Syekh Sayyid Alawi al-maliki Mufti tanah haram makkah—> Syekh Umar Hamdan –>Syekh Kyai Uyut Muntasar Garut–> Kyai Haji Zaenal Mustafa sukamanah Indihiang—> KH. Tubagus Muhamad Falak Desa sabi Pandeglang banten–> Ust. Asep -> saya.

“Inilah Bacaanya sekedar Khazanah Pengetahuan.”

‘ينناك قوووات بي قووواتي وا قووواتيك كون بليقهن كون بليقهين كون قوووات كون قووواتي، بي اذنيلله بي لا هاولا وال قوووات الا بيلله’.

دباچ ١٠٠٠ايك س ماسيڠ٢ تيڠكت، سلاما

Terima Kasih atas dimuatnya artikel ini, karena saya sekali lagi belum bisa memenuhi harapanya sedulur semua, untuk mengijazahkannya meskipun banyak email yang masuk.

Hatur Nuhun.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.