PENGOBATAN DENGAN MEDIA BERAS

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam Rahayu dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Samar.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di LASKAR Orang samar ini.

Banyak cara dikalangan spiritualis Islam dalam metode pengobatan. Yang paling sering dilakukan oleh mereka adalah pemindahan penyakit dengan media telur atau kambing. Metode yang akan kami babarkan berikut ini adalah pengangkatan penyakit dengan media beras.Metode ini sering kami lakukan kepada beberapa kerabat kami yang menderita sakit parah. Dan Alhamdulillah beberapa dari mereka mendapatkan kesembuhan yang sempurna. Caranya seperti yang kami tuliskan dibawah ini…

Kaifiatu ‘amal :

Siapkan terlebih dahulu beras yang akan menjadi media pengangkatan penyakit. Banyaknya kira-kira 3 kg.Tidak usah dicuci, biarkan seperti apa adanya. Taruh di tempat seperti mangkuk atau yang lebih besar. Dan bacakan beras itu dengan Isim Syarif seperti dibawah ini.

Alfaatihah ‘alaa niyyat…..(niatkan)…..ilaa hadrotin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Shollallahu ‘Alaihi wassallama,wa Ila ruuhil Imami Sayyidi Al-Habib Abdullah bin Abdul Qodir bin Ahmad Bil-faqih, wal Habib Muhammad bin Ali Syahab, wa man ajazani Sayyidul walid As-Syaikh Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib, Al-Palembani…bisirril fatehah.1x

lalu mulai dengan ucapan :

Allahumma inni as-aluka bismikal A’dhom :

AHIMIN SAQOKIN HALA’IN YASHIN.11 / 111 x

Doa setelah membaca Isim Syarif :

Wa as-aluka Yaa Allah Yaa Hadii Yaa Maliik Yaa Salaam Yaa Qohaar Ya Kaafii Yaa Haaliim Yaa Lathiif Yaa ‘Adhiim Yaa Dzalmanni Yaa Shomaad. ( Ajib yaa khuddaama hadzihil asmaa-I syariifatil ‘adhiimah 3x).Wa Yaa Ruuhaaniyyata lamuqfanjalin anta wa ikhwaanuka.3x.Ajiib Yaa Lamuqfanjaliin.3x.li-shihhati…..( nama yang dimaksud)…wa ajil bihi minal waja’. Al-wahaa Al-wahaa…Al-’ajal Al-’ajal…As-saa’ah as-saa’ah…Al-Ijabah al-ijabah bi haulillahi wa Quwwatihi bi haqqi Muhammadin wa ali Muhammadin.Amiin.3x Birohmatika Yaa Arhamar roohimiin. Walhamdulillahi robbil ‘alamiin.7x ( tiupkan kearah beras tadi, red )

Setelah selesai membaca Isim Syarif tersebut, maka si pasien berbaring terlentang. Lalu tumpahkan beras tadi kearah dada dan perut sambil membaca doa dibawah ini

Bismillahirrahmaanir rahiim……

Allahumma inni bismikal-ladzii idzaa sa-alaka bihil mudh-thorru kasyafta maa bihi min dhurrin,wamakanta lahu fiil ardhi waj’altahu kholifataka ‘alaa kholqika an tusholliya ‘alaa Muhammadin wa ‘alaa ahli baitihi, wa-an tu’aafiyanii min ‘illatii.

Yaa Allah…aku memohon kepada-MU dengan nama-MU yang jika seorang hamba yang celaka memohon kepada-MU dengan nama-MU itu, Engkau angkat penyakitnya, Engkau beri dia kedudukan dan pengaruh, Engkau angkat dia jadi khalifah untuk makhluk-MU, aku memohon agar Engkau mencurahkan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, kepada Ahli baitnya dan agar Engkau menyembuhkanku dari penyakitku.

Lalu setelah semua beras habis ditumpahkan, si pasien duduk dan mengumpulkan kembali beras yang berserakan di sekitar tubuh sambil membaca doa tadi.Setelah itu tumpahkan kembali seperti cara yang pertama. Ulangi cara ini 3x.

( Catatan : Untuk menumpahkan beras tadi bisa minta bantuan orang lain ).

Setelah prosesi ini selesai, beras yang sudah dikumpulkan tadi harus di sadaqohkan kepada orang lain / faqir miskin. Metode ini dilakukan semuanya oleh si sakit, kecuali saat menumpahkan beras bisa minta bantuan orang lain. Selanjutnya, si sakit bisa mengamalkan Isim Syarif tadi sebagai amaliyah rutin untuk meminta kesembuhan kepada Allah SWT.Dan dzikir berikut ini dibaca setiap selesai sholat fardhu minimal ba’da shubuh.

Bismillahirrahmaanir rahiim……

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin.Hasbunallahu wa ni’mal wakiilu. Tabarokallahu ahsanul kholiqiina. Wala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim.40x
Laa ilaaha ilallah bi’izzatika wa Qudrotika,Laa ilaaha ilallah bi haqqi Haqqika wa Hurmatika, Laa ilaaha ilallah farrij bi rohmatika Yaa arhamar rohimiin. 70x

Sambil di usapkan tangannya pada tempat yang sakit. Sebelumnya dibuka dengan membaca sholawat apa saja yang hapal sebanyak 14 x. Lalu tutup dengan sholawat juga sebanyak 14 x.Dan berdoa dengan doa yang diatas 3x ( Doa yang dipakai untuk menumpahkan beras tadi,red ).Kami menganjurkan agar untuk sholawat sebaiknya membaca sholawat A’dhom li Rijalil Ghaib yang pernah kami posting beberapa waktu yang lalu. Karena sholawat itu mempunyai rahasia yang sangat menakjubkan untuk memperoleh Hajat atau meminta kesembuhan.

Demikianlah…secuil dari khazanah perbendaharaan kami. semoga berguna untukmu. Ini adalah sadaqoh dari kami untuk para sahabat.Barakallohu ‘alaikum…Wassalamu’alaikum wr wb.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.