PENGIJAZAHAN RDR (ANGKATAN-1)

 

ASSALAMUALAIKUM WR WB, Alhamdullillah sedulurku semua yang berbahagia. Pada kesempatan yang mulia ini, ijinkanlah saya menyampaikan sedikit informasi tentang pengijazahan ASMAK RADJEH DI RAJEH (R.D.R)

Pengijazah Asmak Radjeh Dirajeh ini adalah sesepuh Ki RADEN SANCANG UNGU dan beliau mohon ijin kepada sedulur semua untuk NGUNGKURAKE DIRI — MENGASINGKAN DIRI setelah pengijazahan ini dan “offline” dari blog LASKAR KHODAM SAKTI. Alfatihah setulusnya saya kirim untuk beliau.

Beliau melimpahkan mandat secara penuh kepada saya untuk memberikan pengijazahan. Sehubungan dengan adanya mandat tersebut maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Pengijazahan ASMAK RADJEH DI RAJEH pada kesempatan ini dilaksanakan dengan mekanisme/sistem SELEKSI  hanya untuk sedulur yang memang sungguh-sungguh ingin mengamalkan. Jadi mohon dipertimbangkan, kalau memang Anda belum punya pengalaman menjalani laku ASR (varian-varian ASR  lain) dll/ belum ingin mengamalkan/  merasa “wadah” atau kapasitas diri pribadi belum cukup, maka tidak perlu mendaftar.AMALAN INI AMALAN KELAS BERAT DAN BUTUH WADAH BESAR.  ANDA HARUS MENANGGUNG SENDIRI RESIKO/ AKIBATNYA  BILA TERNYATA R.D.R INI NANTINYA MEMBUAT HIDUP ANDA TERGANGGU DLL.

MELALUI SELEKSI, KAMI MEMBANTU ANDA MELAKUKAN PENDETEKSIAN AWAL APAKAH KAPASITAS ANDA COCOK DENGAN R.D.R ATAU TIDAK.

PENDAFTARAN  TIDAK  DIPUNGUT BIAYA (MAHAR) DAN KEGIATAN PENGIJAZAHAN INI MURNI UNTUK TUJUAN SOSIAL.  MOHON MAAF, KAMI TIDAK MENERIMA SUMBANGAN/TANDA TERIMA KASIH DALAM BENTUK APAPUN.

SYARAT
ANDA PERLU MENGIRIM BIODATA LENGKAP.

1. Nama asli dan sertakan nama identitas yang dipakai diblog,

2. Nama ibu dan ayah kandung,

3. Tempat/tanggal lahir,


4. Nama isteri dan anak (bila ada) dan nama kakak adik,


5. Alamat lengkap dan nomor telepon,


5. Profesi/pekerjaan


6.  Foto anda.


Silahkan dikirim PADA KOLOM COMMENT DIBAWAH SAJA.

BIODATA YANG TIDAK LENGKAP ATAU MENGIRIM BIODATA PALSU MOHON MAAF TIDAK AKAN KAMI LAYANI.

 

Pengijazahan tahap pertama ini kami seleksi dengan jumlah yang tidak dibatasi namun merupakan kelipatan 17, 34, 51  orang dan seterusnya.Pendaftar adalah sedulur LASKAR KHODAM SAKTI yang SUDAH TERDAFTAR sebagai KELUARGA BESAR KOS Yang belum mendaftar silahkan mendaftar dulu. Sedulur yang terseleksi akan diumumkan melalui blog ini.(17 bahasa Jawa: PITULAS, bermakna PITULUNGAN dan KAWELASAN. Ini agar kita semua mendapatkan PITULUNGAN/PERTOLONGAN dan KAWELASAN/ KASIH SAYANG TUHAN ). 

Sedulur yang terseleksi nantinya harus bersumpah untuk: MENGGUNAKAN ASMAK RDR INI UNTUK MENCARI RIDHO-NYA-MENSYUKURI KEBESARAN-NYA DAN MENGHINDARI PENGGUNAAN RDR UNTUK PERBUATAN YANG DILARANG AGAMA DAN HUKUM YANG BERLAKU DI NEGARA KITA. DILARANG MEMPERJUALBELIKAN ASMAK RDR DAN HANYA BISA DIGUNAKAN OLEH ANDA DAN GARIS KETURUNAN ANDA SAJA. UNTUK TEMAN, KAWAN ANDA SILAHKAN MENDAFTAR SENDIRI DI BLOG KOS UNTUK KITA BANTU MELAKUKAN SELEKSI.

Bagi yang belum terseleksi maka mohon bersabar dan tidak perlu berkecil hati. LASKAR KHODAM SAKTI secara berkala akan menggelar Pengijazahan RDR. Untuk jadwal Pengijazahan angkatan selanjutnya akan kami laksanakan di waktu mendatang  menyesuaikan situasi dan kondisi yang berkembang.

HARAP SEDULUR MAKLUM, KEPUTUSAN KAMI TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT.

PENGIJAZAHAN RDR INI MEMBUTUHKAN PENYELARASAN.

Kami dibantu Raden Sancang Ungu akan mengadakan penyelarasan pada SETIAP Hari Minggu malam Senin  pukul 24.00 WIB (WAKTU INDONESIA BAGIAN BARAT sama dengan METRO TV) Bagi sedulur yang ada di waktu bagian lain, silahkan menyesuaikan. Setelah penyelarasan, silahkan anda mulai menjalankan amalan ASMAK RADJEH DI RAJEH.

Siapkan media sedikit garam dan minyak wangi Ja’faron cukup satu CC saja per-orang. Bisa menyediakan sarana sendiri-sendiri/berkelompok.

Setengah jam sebelum penyelarasan, minyak ja’faron diusapkan di kening (cakra aj’na) dan garam dicampur air kemudian untuk mandi setelah penyelarasan. Air garam tidak untuk diminum.

Selanjutnya sholat hajat memohon petunjuk dan hidayah agar kita diperkenankan Tuhan memiliki ASMAK RDR.

100 x baca Istighfar dan lanjutkan dengan 100 x baca Sholawat

Lepaskan sementara bila anda memiliki jimat, rajah dan lainnya. Serta kunci seluruh amalan yang anda miliki sebelumnya dengan cara: duduk meditasi silangkan tangan kanan di dada dan tangan kiri menutupi pusar sementara sambil tahan napas. Niatkan untuk menutup seluruh amalan anda untuk sementara sampai selesai penyelarasan.

Pas jam OO.OO WIB  lakukan meditasi: mengheningkan cipta, lepaskan seluruh beban pikiran, masuki kondisi rileks. Penyelarasan tidak mewirid apa-apa. Cukup diam memasuki alam meditasi hingga mencapai keadaan NING (HENING).

Penyelarasan membutuhkan waktu 15 menit saja dan sesudah itu penyelarasan selesai.

*Kami akan mengadakan penyesuaian dan penyempurnaan informasi bila ada hal baru yang perlu disampaikan agar pengijazahan ini sukses dan berhasil dengan sebaik-baiknya. Terima kasih. Salam paseduluran.*



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.