PENGALAMAN ASMAK NAKABAN (TESTIMONY)

profithoki@yahoo.com

Assalamu`alaikum Wr. Wb …..

EYANG SAMAR Yg saya hormati,

Alhamdulillah, tiada kata selain ucapan Alhamdulillah saat saya mengalami kejadiannya.  Terima kasih & salam hormat saya ucapkan kepada Shohibul Ijazah yang telah berkenan mengijazahkan Asma Nakaban.  Semoga kita senantiasa bisa mengambil hikmah dr setiap ilmu yang diberikannya.

Sekitar 9 Hari yang lalu mengamalkn Asmak Nakaban, yg di Ijazahkan Oleh  KI ALIF SADEWA

Mudah- mudahan Alloh SWT memeberikan pahala yg tidak terputus kepada beliau yg dengan ikhlas meng ijazahkan .

sebelum saya mengamalkan Asma Nakaban Saya berdoa khusus dengan diawali kalimah ” Allohumma Innaka Ijabul Imaanu Alaika Bisholawaatika Innaka Anta Tawwabur Rohiim” lalu memohon agar diberikan Asma Nakaban.

Belum Genap Membaca 400 Hitungan, tanpa diduga Tubuh saya langsung lemas & tertidur.  Wallohu Alam Bis sHowaab,   Saya melihat cahaya PUTIH di depan mata saya yang sedang lemas kedinginan (Berhawa Dingin).  kemudian Cahaya Tersebut masuk ke badan saya, awalnya tubuh saya terasa sesak &  Alhamdulillah 10 Menit kemudian Tubuh saya normal seperti Biasa, seakan – akan tidak terjadi Apa – Apa.

Malam Harinya saya bermimpi Di temui seorang kakek Tua yang Membaca Asma Tersebut Kemudian Saya Mengikutinya. Itu pengalaman saya mengamalkan Asma Nakaban Yang Mubarokah… besok harinya saya dalam perjalanan ke LASKAR,  tiba – tiba hujan besar, alhamdulillah dengan barokahnya Asmak nakaban, sy bacakan kemudian tiupkan ke awan, tidak lama kemudian Hujan Reda.

Dan tiga (3) hari kemudian motor saya di curi di tempat parkir sekitAr LASKAR, teman saya menemukan motor saya di depan LASKAR,  tp anehnya motor saya tidak bisa maju padahal dalam keadaan nyala.  Logikanya kalau motor sudah nyala tinggal tancapp Gass  saja …….sampai Satpam LASKAR-pun kebingungan dengan motor saya. Subhanalloh Pertolongan Alloh Sangat Dekat – Berkat Asma Nakaban.

Saya Membaca Asmak Nakaban 7x  ditiupkan ke Air – Kemudian Dimandikan Ke Motor.

Mungkin Itu Pengalaman saya yang tidak seberapa, mudah2an Asma Nakaban Ini Lebih mendekatkan kita kepada Alloh swt (jadikan sebagai sarana beribadah kepada Alloh Swt) & Terima kasih untuk Ki Alif Sadewa, Mudah2an Alloh Membalas semua amal baik beliau & mudah2an beliau mendapatkan Pahala yang tidak terputus sampai Yaumil Akhir. Untuk Ki KHODAM SAKTI Mudah2an Alloh Selalu memberi kesehatan, Salam takdzim untuk keluaraga besar KHODAM SAKTI.

By. Yoga Alhafidz – Bandung Jabar

Wasalamualaikum Wr.wb.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.