PAGAR GAIB AYAT ALQUR’AN

Assalamu alaikum wr wb.
Salam hangat penuh kagum dan takzim kepada EYANG SAMAR, Ki Raja Ryzal Kelayang, Ki Sadewa, Ki Jatiraga, Ki Umar dan para sepuh-sepuh lainnya serta semua saudara-saudara pengunjung Blog KHODAM SAKTI. Dengan ini ijinkanlah saya sekedar berbagi sedikit pengetahuan yang pernah saya peroleh dari guru kebatinan saya. Menurut beliu Amalan ilmu berfungsi sebagai permohonan agar ALLAH SWT memberikan perlindungan diri dari senjata tajam yang bersifat darurat atau Defensif. Dan setelah saya coba amalkan sambil berniat agar dilindungi dari segala kejahatan terutama dari syetan dan segala kejahatan alhamdulillah saya terkadang dapat melihat adanya dinding sinar yang menghalangi mahluk halus yang mencoba mengganggu tubuh saya (bisa dibilang saya sedang ngeraga sukma tp blum sempurna mungkin krna mash kotornya jiwa saya hehe maklum dtempat saya sulit mencari guru belajarnya ..) berikut surah alqur’annya :

Tingkat pemula (ini tingkat yang sering saya amalkan terutama saat mau tidur hehe…)
1. Alfatihah 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan (1 tarikan napas cth tarik napas, tahan didada lalu baca surah dimulut)
2 .Al Annas 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan
3. Al falaq 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan
4. Al ikhlas 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan
klu tingkat menengah tiap surah di baca 3×3 baca dengan 3 tarikan napas..
klu tingkat berat ya tentunnya lebih beratdan harus kuat lagi nahan napas.

Mudah2an apa yang sya sharing kan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya terutama buat para saudara yang ingin mengkaji ilmu-ilmu gaib tingkat atas tetapi dengan modal tenaga bathin atau tenaga dalam yang lemah dan kurang terlatih ( seperti saya hehe,,) akan sangat rentan dengan godaan-godaan gaib yang tentunya bisa mengganggu ketenangan hidup bahkan sampai mengganggu kejiwaan (mdh2an kita dijauhkan dr hal ini) .

mhon nasihat dan saran dari para sepuh atau para sedulur tentang rapalan ini
QALLA SHALLALA A’
karena saya benar-benar tidak tahu serta was-was tetapi penasaran karena rafal ini saya peroleh waktu di alam bawah sadar dan ada yang bilang di rafal ini ada termuat suatu rahasia yang dalam tetapi beliu tidak berkenan membabarkannya dan buat yang tahu dan bersedia mengirimkan kepada saya ( hadi.fun25@gmail.com) terlebih dahulu sya ucapkan banyak terima ksaih..
WASSALAM.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.