MOHON MASUKAN PENGIJAZAHAN RDR

Gunung berapi akan meletus dan … Salah seorang sesepuh KWA, RADEN SANCANG UNGU akan mengijazahkan ASMAK RAJA DIRAJEH (R.D.R) kepada SEDULUR KELUARGA BESAR LASKAR KHODAM SAKTI. Namun sebelumnya, beliau mohon masukan sedulur semua apakah cara pengijazahan Asmak ini perlu diseleksi atau dibuka secara bebas. Masing-masing memiliki keuntungan dan kekurangan

TERTUTUP DAN DISELEKSI
Bila tertutup maka bisa diseleksi siapa saja yang akan memiliki amalan ini sehingga meminimalisir jatuh ke tangan yang salah dan digunakan untuk tujuan negatif.

TERBUKA DAN TIDAK DISELEKSI
Bila pengijazahan dilakukan secara terbuka maka siapapun bisa memiliki/mengamalkan. Tanpa memandang segi usia, kematangan mental dan sebagainya. Bahkan bisa jadi nanti amalan ini pun bisa diperjualbelikan oleh orang yang ingin memanfaatkannya.

METODE PENGIJAZAHAN
Metode pengijazahan RDR bila anda ingin mengamalkan RDR masing-masing anda HARUS mempersiapkan sebagai berikut;
1. Garam
2. Minyak wangi (jafaron) cukup 1 cc :(harga sekitar Rp 35 ribu)

Garam dan minyak tersebut anda gunakan sendiri untuk penyelarasan di rumah masing-masing. Jadwal waktu penyelarasan menunggu informasi selanjutnya.

MASUKAN TERSEBUT AKAN SANGAT BERMANFAAT BAGI KAMI UNTUK MEMUTUSKAN PILIHAN TERSEBUT DAN TIDAK BERAPA LAMA LAGI PENGIJAZAHAN RDR AKAN DILAKSANAKAN OLEH SESEPUH RADEN SANCANG UNGU.

Terima kasih atas masukkan sedulur semua terima kasih 3864 X.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.