MENGHILANGKAN KHODAM DAN DAPATKAN AMALAN YG HASILNYA MAKSIMAL

Dewa Pelet

Assalamu’alaikum, salam hormat dan takzim pd EYANG SAMAR dan salam persaudaraan pd mahasiswa KOS, smg slalu dlm lindungan dan kasih syg-Nya, Amin. Alhamdulillah KOS seakan tak pernah kehabisan topik dg berbagai amalan dan ilmu-ilmu yg bermanfaat. Namun tak jarang pula kita mengalami saat mengamalkan suatu ilmu,tp hasilnya tak maksimal/sepeti yg diharapkan.

Banyak para sepuh menuliskan sebuah amalan dg embel-embel amalkan dg niat hanya mengharap ridha Allah SWT,knp demikian??menurut saya itu adalah alasan agar hasil yg didapat bs maksimal.Berdasarkan pengalaman ( ma’af bukan bermaksud menggurui krn saya bukan guru ),berikut adalah cara yg diajarkan seorang teman agar kita bisa mendapatkan hasil yg maksimal, Insya Allah Amin.:

1. Shalat taubat 2 raka’at
2. Baca istighfar dg khusyu minimal 100x
3. Niatkan dlm hati untuk membuang / melepas seluruh ilmu/khadam yg ada dlm tubuh kit,agar tubuh kita menjadi kosong tanpa khadam apapun ( tujuannya agar kita menjadi lebih pasrah dengan Qudrat dan Iradat Allah SWT) lakukan selama beberapa malam sampai kita merasa yakin bahwa kita sudah tidak memiliki khadam apa-apa lagi.
4. Tata hati agar tidak sombong dan takabur
5. Sekali lagi tata hati agar tidak sombong dan takabur,buang semua rasa hebat,lebih berilmu dari orang lain,karena karena kita tak pernah tahu derajat kita disisi-Nya.
6. Bila sudah merasa siap, barulah kita mulai mengamalkan keilmuan yg diinginkan, sangat dianjurkan memilih amalan keilmuan yang menurut Hati Nurani anda cocok dengan anda.

Sekali lagi niatkan hanya untuk mengharap ridha Allah SWT. Biasanya saat membaca amalan,maka anda akan merasakan energinya lebih besar dari sebelumnya. Mohon ma’af atas segala kekurangan,dan semoga para sepuh bisa menambahkan untuk melengkapinya, Amin. Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.