LUMATUL AUROD

risang mukti

Assalamu alaikum sesepuh EYANG SAMAR dan seluruh pembaca yg saya hormati.Setelah membaca posting tentang kusurupan masal saya teringat pengajian beberapa tahun yg lalu yang inti pengajian saat itu saya catat dlm sebuah buku. Konon dari segi apapun manusia kalah dengan kekuatan gaib baik dibidang tehnologi maupun kecanggihan kesaktian. Kecuali tehnologi qolbu manusia yg tdk bisa ditandingi siapapun termasuk jin dan iblis. Maaf saya hanya sekedar copas dari catatan saya yang telah usang tentang yg saya tulis ini dan setelah saya buka kembali hidup saya jauh dr apa yang saya tulis ini. Kalau memang kita tidak bisa melakukan spt yg saya tulis ini sepenuhnya semoga kita bisa merintis mulai menerapkan dlm kehidupan kita walaupun kadarnya tdk seratus persen. Shg kita punya filter dan hidup kita dijauhkan dr kejahatan2 makluk tak kasat mata.

Kesurupan sendiri menurut penulis tidak harus ngomyang ternyata yg tidak ngomyangpun kalau dicermati banyak yg kesurupan. Entah mengakui entah tidak dalam kenyataan banyak yang kesurupan.Yang tidak mengakui dirinya kesurupan mungkin merasa aku sudah sholat,ngaji,puasa wiridan ,sakti dan makrifat masak sih aku kesurupan?.Syarat untuk menciptakan tehnologi hati ini adalah bertaqwa berzuhud dan amal sholeh. Jadi syaratnya bukan hanya teori pengetahuan dan kuat wiridan dlm jangka lama. Setelah kita mempunyai dasar itu dan menerapkan lumatul aurod konon jin setan dajjal tak akan bisa melampaui kita. Bahkan gerakan hati kitapun jadi kenyataan.Inilah amalan atau hal2 yg harus kita terapkan sehari2 atau disebut LUMATUL AUROD.

@selalu memuji alloh.Alloh pun akan memuji kita dihadapan para malaikat. @bersyukur pd alloh.@menumbuhkan rasa cinta kpd alloh.Alloh pun mencintai kita.@menegakan agama alloh.Alloh pun menjdi wakil kita di segala urusan.@haqul yakin alloh menjamin rejeki kita.Alloh pun akan menjamin rejeki kita.@tidak menganiaya makluk alloh.Maka allohpun akan menjaga tubuh kita dr berbagai bahaya. @tidak berkeluh kesah kpd makluk.Maka allohpun menjadi teman curgat yg asik bg kita. @berjiwa besar dan tdk merasa terhina walaupun ide2nya bertentangan dg orang kebanyakan.@tinggi semangat dan tidak tergoda kemewahan dunia.@kaya hati.Tidak kaget bila kaya dan tidak susah bila miskin.@menyinari hatinya dg cara bertafakur.Sehingga mampu memberi pemahaman dan petunjuk kpd org lain yg orang kebanyakan belum tahu.@slalu berlapang dada tidak goyah dg seribu alasan dan seribu ancaman.@memancarkan cahaya kebenaran dr setiap gerak lahir dan batinya.@melampaui adat kebiasaan orang lain dalam kebaikan. Misal disaat org tidur dia sholat malam.@tunduk lahir dan batinya hanya kepada alloh.

Itulah lumatul aurod atau kebiasaan yg dikerjakan sehari2 agar kita tidak di ganggu kekuatan gaib.Konon iblis dajjal yg serba canggih dan serba sakti kalah canggih dan sakti dg org yg mengerjakan lumatul aurod.Karena amalan2 itu yg bisa mengerjakan hanyalah makluk yg bernama manusia. Mari kita membentengi diri dg amal2 yg baik. Kita rintis pelan2 agar kita selamat didunia dan akherat dijauhkan dr kejahatan segala maklukNYA.Amiin




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.