ISMU GUNTING

Ki Bayan

Salam pamuji Rahayu.

Dibawah ini oleh sedulur kt yg bermurah hati ki bayan,berkenan share dan berbagi pengalaman dan salah satu sisi perjalanan hidupnya silahkan dkudapi,smg mjd berkah dan membawa manfaat dan paseduluran kt.  monggo…

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatu.

Terimakasih atas termuatnya artikel ini. Pengalaman masa lalu. Semoga sebagai penambah hasanah perbendaharaan keilmuan di KOS. Pengalaman yang telah sukses melakoni ilmu ini tapak tangan bisa tajam dan kuat bisa matahin rantai dan gembok hanya dengan tangan kosong tanpa keluarin tenaga yang besar. Mungsuh sekali sentuh tak berdaya seakan patah remuk tulang belulangnya. Tapi ada sedikit efek kurang bagus bagi pengamal yaitu sukar mendapatkan keturunan, seandainya bisa kebanyakan anaknya putri, tapi wallohu alam. Ini ilmu keras saya buka rahasianya sbb. Ibarat ilmu anti racun maka dilatih dg meracuni diri shg jadi tahan racun. Ilmu ini berefek memotong melukai memutus segala sesuatu termasuk tulang belulang, jangan diamali disentuh pada perut yang mengandung bisa keguguran,jadi jangan heran waktu tirakatan nglakoni badan terasa remuk putus2 rasa di tulang2. Tapi bila sudah selesai lelaku tidak akan merasakan apa2 ibarat sudah kebal.

“Bismillahirrohmanirrohim,
ya hu jabardas jabardis, bar tatas keris soleiman, den koyo keris mangkono landepe tangan kito”

tata laku:
-puasa 3 hari tidak konsumsi yg bernyawa.
-setelah sholat fardlu hidiah fatehah kpd; kanjeng nabi Muhammad dan shohabat, nabiyulloh Sulaiman, malaikat muqorrobin, syeh Abdul Qodir Jailani, kyai Bantengan, man ijazati.
-do’a amalan dibaca 3x, tiap2 slesai baca 1x telapak tangan dijilat, tapak kiri dulu terus kanan.
-selesai puasa slamatan tasyakuran nasi golong 7 lauk,  jenang sengkala, jenang katul. Di do’ani doa keslamatan. Di berikan fakir miskin, Moga manfaat untuk kebaikan. amin.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.