ILMU SEMULA JADI SEMUA KEINGINAN

Mantra ilmu ini panjangnya hampir sama dengan asmak qorun. Mantranya sebagai berikut…

YUZI RASI MIN SARI SASI

Dibaca perlahan dan tenang seperti berbisik 7 x

Ilmu yang hanya terdiri dari 5 (lima) kata ini dari seorang teman sesepuh. Ilmu ini tidak diijazahkan, apalagi dipraktekkan. Hanya sebagai tambahan wacana dan agar kita tidak berdoa dan meminta kepada selain Allah SWT. Membaca isi Ilmu ini, kita akan mengetahui ilmu ini meminta kepada si KHODAM ILMU. Bukan berdoa dan meminta kepada Allah SWT.

Ini jelas merupakan tindakan mempersekutukan Allah SWT, perbuatan syirik, hina dan dilarang keras karena bisa menjauhkan diri kita dari petunjuk dan hidayah Allah SWT. Kalau diri kita jauh dari-NYA, kita akan terlempar ke dalam kumparan persoalan hidup yang tiada perujung pangkal yang ujung-ujungnya adalah kesengsaraan dunia dan akhirat.

Menurut informasi, Ilmu ini tergolong ilmu semula jadi yang bisa langsung dipraktekkan sesuai keinginan kita secara kilat. Kalau misalnya kita ingin mendatangkan kekayaan dan rezeki yang sangat cepat. Rejeki orang lain, mungkin juga rejeki anak dan cucu kita akan tersedot sehingga kita akan kaya mendadak. Bila kita kebetulan seorang pedagang, maka dagangan kita tiba-tiba akan laris manis dengan bantuan khodam ilmu ini. Cukup menggiurkan memang karena bisa membuat kaya mendadak. Namun, cepat kaya bukan berarti cepat mendapat barokah. Bisa jadi nanti juga akan datang cepat mendapat musibah beruntun yang tidak terduga. Wallahu’alam.

Kalau kita ingin kekebalan atau pelet, maka dengan membaca mantra pendek ini akan segera terkabul keinginan kita. Menurut informasi dari seorang sesepuh, prosesnya magisnya sebagai berikut: dengan membaca mantra ini maka kita memanggil khodam mantra ini yang siap dipanggil sewaktu-waktu untuk memenuhi ambisi dan keinginan kita. Cukup mudah bukan? Tapi ya itu tadi… siapkah kita dengan resiko bahwa kita ini kemudian menghamba kepada selain Allah SWT? Bukankah jutaan kali lebih baik bila kita membaca BISMILLAHIRROHMANIRROHIM?

Kami memposting ilmu ini dengan tujuan agar sedulur semua berhati-hati dan senantiasa awas eling dan waspada. Tidak setiap doa/mantra/amalan itu sesuai kemanusiaan kita dan garis Ilahi. Pilihlah amalan yang bermanfaat dan berguna bagi hidup abadi kita baik di dunia dan baik untuk akhirat. Hidup itu tidak untuk main-main karena kita ada di dalam genggaman-NYA. Hanya DIA titik tujuan hidup kita yang utama.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.