Ilmu Asma’ Qusham

(Amalan Spiritual Multifungsi dsb)
By Ki Ageng JJ
Assalamualaikum Wr. Wb.
Rahayu utk semuanya.
Saya hanya ingin berbagi pengetahuan terhadap para sedulur khususe sedulur batin yang ada di LASKAR Orang samar ini yang sudah madep terhadap ilmu sejati dan memiliki wadah keilmuan serta pengalaman dalam perjalanan dunia sepiritual, supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman konsep ilmu ini, karena keampuahan suatu do’a itu terletak kepada KEMAHABESARAN ALLAH, do’a hanya sebuah alat untuk wasilah. Ilmu Asma’ Qusham ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam kahzanah keilmuan batin bagi sang pengamal, selamat mencoba…monggo .Ilmu Asma’ Qusham merupakan sebuah amalan spiritual multifungsi yang berguna untuk mengabulkan segala hajad apa pun yang terbesit di dalam hati anda, agar segera dapat menjadi sebuah kenyataan bagi hidup anda.
Dengan mengamalkan Ilmu Asma’ Qusham ini Insya Allah segala kelemahan anda akan hilang dan semua hajad yang rasanya sulit untuk anda kerjakan akan menjadi mudah seketika, dan terkabul dihadapan anda dalam waktu yang sangat singkat. Berikut adalah bacaan Ilmu Asma’ Qusham beserta tata cara pengamalannya :
Amalan Ilmu Asma’ Qusham : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Innaka Ta’lamu Sirrii Wa ‘Alaaniyatii Faqbal Ma’dziratii Bil Haajaat.”
Tata Cara Pengamalan Ilmu :
Amalan Ilmu Asma’ Qusham dibaca sebanyak 313 kali setiap selesai sholat Fardhu
Dan 1.000 kali pada malam hari setelah selesai sholat sunnah Hajad.
Pengamalan dilakukan selama 7 malam berturut – turut.
Pada 3 hari pertama pengamalan, anda diwajibkan berpuasa sunnah biasa selama 3 hari dimulai pada hari kelahiran anda atau pada hari Kamis.
Untuk hari ke 4 dan seterusnya anda tidak perlu lagi menjalani puasa. Pada malam terakhir pengamalan, anda tidak boleh tidur sejak matahari terbenam pada hari itu sampai dengan matahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).
Setelah selesai mengamalkan amalan Ilmu Asma’ Qusham dan anda berniat ingin menggunakannya, maka anda cukup merapalkan amalan Ilmu Asma’ Qusham sebanyak 7 kali saja atau beberapa kali sesuai dengan niat dan tujuan anda.
Demikianlah poro sedulur mudah mudahan bermanfaat fidunya wal akhiroh
Amin ya robbal alamin
Rahayu.
Ki Ageng JJ




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.