HAKEKAT MEMPELAJARI ILMU GHOIB

Mursyid Syubakir/
amica ulul azmy

Assalamualaikum wr wb. Salam Rahayu……Salam semuanya Sedulurku semua yang ada di KHODAM SAKTI semoga Anda semua akan selalu dirahmati dan diBeri limpahan barokah pada hyang gusti yang membuat Hidup Allah.S.w.t

Saya akan membahas Hakekat dalam mempelajari ilmu ghaib. Semua pasti telah mengetahui bahkan mempelajari keilmuan Ghaib entah melalui Guru, Amalan wirid, Semadhi/meditasi, olah nafas atau bahkan lewat LASKAR tercinta ini KHODAM SAKTI yang telah membeberkan segala info amalan bahkan Rahasia atau kunci ilmu ghaib.

Tapi tahukah tujuan mengapa para orang dulu bahkan para wali, syeikh, merangkum ilmu ghaib/amalan dsbg lewat isyarah dan lain-lain. Padahal kalo dipikir mengapa Para wali menciptakan ilmu ghaib, padahal Keduniawian mereka sudah ditinggal, dan juga mereka tak butuh amalan atau ilmu, karena semua ucapan, tindak tanduknya sudah diliputi karomah DAN itu bukan karena ilmu ghaib yang dipelajari tapi laku ibadahnya sudah penuh berma’rifat , Contohnya saja As-syeikh abdul qadir jailani seorang sulthonil Auliya, menemukan dan merangkum sejumlah kitab hizib, isim, kemudian imam al-ghazali seorang Sufi yang ahli merancang rajah.

Jawabanya adalah ilmu Ghaib DIbuat bukan hanya untuk keperluan atau kesaktian semata. Tapi untuk menyadari darimana kesaktian itu berasal, dengan mengetahui Wujud kesaktian atau ghaib itu secara Nyata sebenarnya maka kita harusnya SADAR atau ELING. Karenanya ilmu ghaib itu SEJATINYA adalah sebuah Pembelajaran Supranatural menuju spiritualitas.

Karena ketika kita hanya mencari khasiatnya aja(kesaktian,keghaiban dsbg) maka yang akan didapat hanyalah wujud Nafsu kita sendiri, yang ada kalo terus menerus kita diperbudak keinginan Tak pernah puas, tapi itu sebenarnya adalah suatu hal yang wajar karena kita adalah manusia, tinggal bagaimana kita berubah dan menempatkan diri

Ghoib dan keghaiban itu ada dua jalur satunya hakekat satunya Nafsu. Kalo yang nafsu akan timbul kesaktian, kehebatan belaka . Bila jalur hakekat yang muncul adalah mendekatkan diri pada Gusti Allah yang membuat hidup, karena hakekat ghoib adalah yang maha ghaib itu sendiri ya itu Allah subhanalla wa taala.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.