EKSKLUSIF KOS: REVIEW ILMU PUKAU SEMULA JADI

PADA KESEMPATAN KALI INI, KAMI AKAN MENGKAJI (MEREVIEW) KEMBALI ILMU GAIB YANG TELAH DIKIRIM KI RAJA RYZAL KELAYANG. POSTINGAN ILMU INI MENDAPATKAN APRESIASI YANG LUAR BIASA DARI SEDULUR KOS. PARA SEDULUR YANG MENGAMALKAN ILMU INI MENGAKU MERASAKAN BANYAK MANFAAT DARI ILMU INI. SEMOGA MENJADI BERKAH BAGI SEDULUR KOS DI MANAPUN ANDA BERADA.

BERIKUT SATU KESAKSIAN DARI SEORANG ANGGOTA POLISI KI ARYADUTA PADA 2 December 2010 PUKUL 22:24

Assalamualaikum. MasyaALLAH…alhamdulillah sdh hampir 4 thn sya mencari ketua dan akhirnya ketemu di sini….sya aryaduta ketua yg dulu ketua isikan ilmu kebal tembak bersama 36 polisi yg lain,sekarang sya sdh di sumatra selatan dinas alhamdulillah bentar lg mau di angkat jd kapolsek…..o iya maaf saudara2 yg lain kami memanggil pk raja dgn panggilan ketua,karna beliau memang ketua/pemilik 3 perguruan silat tenaga dalam macan kumbang di singapore,malaysia dan pekan baru……orangnya ramah,gayanya gaul bgt mungkin karna beliau lulusan sutradara film animasi itu kali ya..hehee.hehee…tp soal keghaiban ok punya,bahkan dulu sering beliau di minta membantu melumpuhkan penjahat2 buronan yg memiliki ilmu2 ghaib yg bersembunyi di hutan2 sumatra dan sya melihat langsung pak ketua adu tanding ilmu dgn penjahat2 tsb mhn maaf percis sprti di film2 silat….subhanallah…nyata terbang2nya dan pukulan jarak jauh mereka jg nyata mengeluarkan gelombang api jarak 10 meter,sampai2 baju dinas salah satu teman kami benar2 terbakar…..dan sya salah satu orang biasa yg merasakan nyata kekebalan dr ilmu kebal ntt yg ketua posting,cukup bnyk sya memburu2 penjahat2 yg memiliki pistol dan berulang2 kali jg sya terkena tembakan tp tdk mempan….cuma ya itu orangnya susah mau di temui dan kalau dia bertemu tdk akan yakin kalau beliau orang muda yg cukup di segani di riau,setahu sya beliau jg anak muda yg sangat akrab dgn beberapa bupati dn gubernur di riau….dan satu lg ilmu pukau yg beliau posting di sini sya berani jamin benar2 mantap apalg di gratiskan bersyukurlah saudara2 krn kami dulu sngt susah utk mendapatkn ilmu ini dari ketua…….bahkan ada seorang pengusaha di sumatra yg memberikan mahar ratusan juta utk ilmu pukau ini beliau tolak mentah2 sampai skrng….sya harap ketua membaca curhat sya ini dan sudi bertemu dgn sya dimana sja akan sya jemput,kalau sya mau membalas budi baik ketua gunung emaspun tdk cukup utk membalasnya,sya harap dgn dpt bertemu ketua kembali sdh menenangkan utang2 saya,dan terima kasih kepada pemilik blog ini yg telah mempertemukan sya dgn ketua sya kembali….alfateha teriring salam hormat sya hanturkan pd pemilik blog ini…wslm(aryaduta…)

ILMU PUKAU SEMULA JADI LENGKAP

RAJA RYZAL KELAYANG

Berpuluh tahun sdh ane menggunakn kalimat pukau/gendam semula jadi ini, tak elok rasanya jika ane hanya menyimpannya sendiri. Ilmu pukau jenis ini sangat ampuh utk membentuk pemuda indonesia menjadi pialang bisnis dan wirausahawan walau negativenya jika di gunakan utk kejahatan maka akan menimbulkan kejahatan gendam yang sangat lama bahkan mampu membuat korban menangis hiba se hibanya memberikan hartanya sampai habis di badan…..

Tetapi nilai baiknya beserta ke untungnnya sangat banyak sekali jika di gunakn untuk positive dibanding jika di gunakan utk kejahatn. Alhamdulillah selama ane gunakan dirantau selalu mangkus tidak pernah gagal sekalipun. Bahkn dengan pukau jenis ini ane pernah mendapatkn proyek pembangunan pelabuhan kapal laut batam centre dari seorang pebisnis Singapore.

Ilmu pukau ini ane dapatkan dari kepala suku pedalaman Talang Mamak Inderagiri Hulu Riau waktu ane berumur 14 tahun dan kebetulan beliau adalah kakek ane sendiri pewaris tunggal ilmu kuno pedalaman talang mamak Raja Kerajaan Inderagiri yang masih tersisa hingga sekarang beliau bermukim di tengah hutan rimba pedalaman Riau dan ada yg meyakini beliau salah satu dari ketua manusia harimau sumatra krn tdk memiliki cekukan/parit di bawah hidung(mungkin hanya mitos tp biarknlah…hehe).

Berawal saat ane sering beliau bawa ke pondoknya(tapi ini pondok sangat besar terbuat dari kayu kulim dan berbentuk istana inderagiri besar dn nyaman relifnya seperti candi borobudur). Nah di sana ane sering sekali melihat beliau menangkap ikan hanya dengan menyebut 3 kalimat lalu ikan tsb menjadi sangat jinak dan lemah lalu belaiu tangkap dengan tangan, jadi tdk pernah selama bertemu beliau ane melihat dia membunuh hewan atau ikan utk menangkapnya. Selalu hanya dengan menyanyikan 3 kalimat maka jinak dan menurutlah hewan atau ikan tsb…

Nah suatu mlm pd tanggal 13 bulan February tahun 1994 beliau memanggil dan memberikan 3 kalimat pukau tersebut kepada ane, beliau bilang melihat ane akan merantau jauh maka dengan berat hati ilmu pukau tsb harus diberikn pada ane agar pewaris raja Inderagiri tdk mati atau kesusahan di rantau nan jauh….Nah utk memenuhi permintaan saudara saudara di KWA kemaren pada ane tentang ilmu semula jadi penarik rezeki setelah ane tulis ilmu kebal dari NTT kemaren maka ane ikhlaskan dah kalimat semula jadi ini utk dikuasai orang luar inderagiri.

(penjelasan asli asal muasal kalimat ini, langsung dari kitab ilmu Samula Jadi Melayu Tuo yg di pegang kakek ane tsb)…Berpisahlah adam hawa 99 thn dan saat bertemu moyang hawa tertimbun dalam goa di tanah thursina,lalu datuk adam meminta pd ALLAH utk di bukakn pintu goa yg tertutup sebnyk 3 lapis,lalu ALLAH berucap dgn 3 kalimat yg di tirukn jg oleh datuk adam….maka terbukalah pintu goa dan bertemulah moyang kita datuk adam dn nenek hawa…..nah 3 kalimat itulah yg di jadikn ilmu pukau semula jadi td….utk agar td kepeleset lg ni ane beberkan 3 kalimat pukau tsb….

KAJAMAH KATA BUMI
KASIBUN KATA LANGIT
SINTI RUHUM KATA ALLAH

Mntuk mangkusnya silahkan di baca 999x selama 9 mlm di luar rumah dengan arah pandangan ke langit setelah itu pd malam terakhir pakailah tudung kepala/kain sapu tangan yg di letakkan di atas kepala selama membacanya stlh selesai membaca besok siang hanyutkan kain tersebut ke sungai saat melepaskan sapu tangn di air sungai ucapkn kalimat ini
“ASSALLAMUALIKUM DATUK RAJA BUJANG YG MERAJA DI HUTAN RIMBA,KABUL ALLAH KABUL AKU…BERKAT PENGHULUKU NABI MUHHAMMAD.

Setelah itu silahkn d gunakan/test…..kalau ane dulu testnya mencuri anak harimau dn induk harimaunya tetap saja diam, ada jg waktu di singapore ane test tampar orang di jalan stlh orang tsb menoleh dgn marahnya tiba2 setelah melihat ane tu orang hiba sehiba2nya malah ngajak ane makan dn kasih duit…huahauaa….

Agar ilmu pukau ini tdk di gunakn utk kejahatn kuncinya ane pegang dan silahkn sms ane minta kuncinya…07617811235 @@@

LANJUTAN KUNCI ILMU

bismillahirrohhmanirrohhim…………
maaf sodare2 semua yg telah sudi meng sms ane utk meminta kunci pukau tersebut dan mhn maaf terlambat bls berhubung semua nama dr sms yg masuk tsb ane buatkan dulu”nasi kunyit”sebagai bagian dari pengijazahan dan kabul menyatunya pukau tsb krn dulu ane jg buat sperti itu awal di berikn kuncinya tp tenang aja ngk ada unsur bid’ah dlm nasi kunyit tsb sekedar menghormati budaya ane aja tu…heheee..hehee.

lagian kalau di bls semua sms nya kasihan pasti akn ada yg lama bgt di blsnya harus antri dr 500 lebih sms…..makjang udh kyk dukun aja ane ini..huahaaaa…(becanda tu jgn di ambil hati).

KUNCINYA
“Demi ALLAH aku bersumpah bahwa yang menjinakkan dan mengkayakan semua makhluk adalah ALLAH, ALLAH, ALLAH.” di baca 99x setelah selesai dari semua prosesi yg ane tulis di atas dan membacanya dlm posisi harus hampir2 tidur. Cukup sekali saja.

dan utk yg kepercayaannya bukan muslim ni kata kuncinya:

Hai yang bermata putih dan bermata hitam tunduk kau kepada ADAM. 99x dgn cara yg sama dgn prosesi di atas.

“dan jika di gabung maka mampu (ni menurut yg ane alami nyata) menjinakkn sekumpulan gajah krn sering ane buat utk mengambil mani gajah asli/geliga mustika yg ada di kening gajah dan bukan mani gajah versi luaran(maksud ane mani gajah yg beredar skrng kn “sperma gajah”ya jelas cwek yg di colek meludah malah ada yg menampar…heee.heee.). jadi silahkn di pilih kuncinya menurut request sodare masing2…..

ni penjelasan kalimatnya agar puas memakainya:

KAJAMAH itu nama asli bumi, nama bumi yg kita sebut sekarang kan nama buatan/asing (ane rasa pungsi dari manusia yg tau nama semula jadi bumi pasti sodare2 sdh bisa memahaminya utk apa saja)mana bisa seseorang bekerjasama mengerjakn suatu proyek dgn si A sementara nama si A dia panggil z….(visualisasinya tu)

KASIBUN itu nama asli langit di panggil oleh sang pencipta langit,contoh”kasibun kun fa yakun”bukan langit kun fa yakun dst sama dgn penjelasan no 1

SINTI RUHUM itu nama asli bayi manusia yg di berikan stelah 4 bulan spermatozoa menjadi bentuk wujud, dalam kandungan ibu…nama raja ryzal kn nama buatan manusia.

Arti selanjutnya tdk dapat ane babarkan di sini karna berhubungan dgn adat keramat suku aslinya pamali menyebut2 arti keramat sebuah ilmu,nanti kalau ada waktu ketemu bru boleh di bicarakan.

utk pertanyaan di atas ane jwb di sini aja ya….
-kainnya boleh kain apa saja, begitu jg warnanya yg penting sapu tangan

-posisi tertenggadahnya…posisi duduk dgn wajah sedikit mengarah ke langit jgn terlalu ke ats ntr pegal kepala ente ane kagak pandai ngobati tu kepala”maaf bukn tukang pijit”heheee..

-iya ini jg kalimat yg ane gunakan buat menina bobok kn gajah tunggal agar mau di ambil mustika mani gajahnya…

-ilmu ini jg menurut yg ane alami mampu di gunakan sebagai pelet bahkn dulu slalu mangkus di gunakan pd cwek bule dan suku cina (maaf bukan bicara sara atau kesukuan)

-sebenarnya jika sdh menyatu ke tubuh sodare2 pukau jenis ini sangat bnyk pungsi lainnya bahkn ratusan pungsi yg penting sodare2 sdh dapat stylenya(selahnya,rasanya atau apalah bhsa indonesianya).maka oleh itu silahkn gali lebih dalam maka akan dpt jernih mata airnya.

wasalam.terima kasih atas kesabarannya dan moga asin di lidah kakek ane asin di lidah sodare pukaunya. @@@

LANJUTAN ILMU

bismillahirrohmanirrohhim berkat penghuluku nur muhammad….

maaf ya sodare2 ane terlambat menjelaskan berhubung ada dinas yg hrus ane selesaikan di singapore kmren…..

cara yg pertama:
-kajamah kata bumi, kasibun kata langit, sinti ruhum kata ALLAH>di baca 999x di luar rumah boleh dimana saja asal wajah kita bisa memandang ke langit dan badan harus menyentuh bumi dalam posisi duduk,lakukan selama 9 mlm berturut2 tdk boleh putus,nah pd mlm terakhir membacanya memakai sapu tangan bersih warna dan jenis sapu tangan boleh apa saja,stlh selesai 9 mlm tersebut silahkan hanyutkan sapu tangan tsb ke sungai jika tdk ada sungai boleh laut atau kolam yg penting sapu tangan tsb tenggelam atau di tenggelamkan(soalnya kalau timbul pasti di ambil orang kn rugi kita..hehee)boleh jg menghanyutkan sapu tangan tsb besok paginya/siangnya…

Nah setelah itu selesai baru pd mlm berikutnya,saat mlm rasanya udah mau tidur/mengantuk baringlah di kasur posisi sprti orang mau tidur(boleh terlentang,tengkurap tp jgn nungging ya..hehe)bacalah kuncinya 1 x saja sebnyk 99 x…usahakan selesai tu kuncinya sebelum kita terlelap…kuncinya hnya di baca satu kali saja.

Setelah semua prosesi tsb selesai paginya sdh silahkan di test pukaunya,pukaulah yg ringan2 dulu nanti stlah mahir dan dpt stylenya baru pukau yg besar2 sprti harimau,gajah,atau minjam uang besar sm orang yg paling pelit se kota……

Cara pukaunya: bacalah dlm hati(jgn teriak)kalimat “kajamah kata bumi,kasibun kata langit,sinti ruhum kata ALLAH”3x lalu datangi atau bertemulah dgn objek yg akan di pukau.tdk menggunakan kalimat2 yg lain krn jika kalimat tsb sdh bekerja maka orang yg di pukau akan melihat ente sangat hiba…maka silahkn ni sampaikn permintaannya pd orang tsb……

Pukau ini efect nyatanya mengarah pd rasa hiba yg se hiba2nya sehingga orang yg terpukau akan hilang logikanya karna saking hibanya yg sangat….jadi beda dgn ilmu gendam yg efectnya pengasihan keras atau jg pemaksaan kehendak,pukau mangkusnya pd kelembutan,gendam mangkusnya pd pemaksaan kehendak.

bahkan pukau jenis ini jg ampuh(ni pengalaman ane sendiri)utk melunakkn sipat hewani/sipat buas manusia…..ane jamin kekuatannya lembut dn dingin

Kalimat ini tdk ada khodam ataupun jin, ini kalimat semula jadi yg sdh memiliki daya pukau alami semula jadi(dia berdiri sendiri)tanpa harus di sisipi jin atau khodam utk membuat dia menjadi kalimat ghaib,beda dgn mantra.kalimat semula jadi adalah kalimat yg di dapat dn di mengerti oleh zat ghaib, boleh di kata kata2 simbol yg di mengerti oleh zat ghaib sehingga tdk memerlukan puasa atau jin utk dia menjadi ilmu ghaib,sementara mantra adalah kalimat yg di buat oleh manusia(ulama,wali,brahmana,pertapa atau orang sakti) dan agar mantra trsbt dapat di mengerti oleh zat ghaib maka di perlukan puasa, jin atau khodam yg di tempatkn dlm mantra tsbt agar mantra tsb sejajr frekwensinya dgn frekwensi zat ghaib…..maka oleh itu ane berani jamin ente tdk akan menemukan wujud khodam atau jin setelah menyatu kalimat ini di badan(jawaban pertanyaan sodare2 kemaren)

-Pukau jenis ini sepengalaman ane jika terkena memang agak lama efectnya di badan orang yg terpukau,pernah ane coba test larikan anak gadis seorang dukun dgn pukau ini 3 hri ane sembunyikan dan setelah si dukun tau ane yg larikn anaknya ane datangi si dukun..malah tetap sja si dukun baik dan kasihan sm ane….(tp sumpah ngk ane apa2kn tu cwek dan hari ke 4 ane balikn dalam keadaan sehat malah ane kasih kerjaan di sebuah perusaan asing)namun utk melunturkn/mencabut pukaunya dr tubuh orang….cukup “RAMBUT KITA SENDIRI 3 HELAI dn saat mencabut ucapakn kalimat”KAJAMAH KU CABUT KAU TERCABUT ADAM 3x jg di baca.

Soal di buat utk kejahatan..ane tdk mencemaskan sedikitpun karna segala sesuatu di catat melalui niat awal, niat awal ane berzakat melalui ilmu(zakat ilmu)karna bnyk sekali di indonesia yg tdk byr zakat..hehee…

Akankah seseorang yg berniat baik sedekah uang 500 rb di pemberhentian lampu merah jln sudirman kpd anak jalanan/pengemis…setelah itu si pengemis menggunakn uang sedekah itu sebagian utk makan sebagian utk nyabu/narkotika sebagian lg di pakai buat booking cwek di pelacuran tepi jalan…..ikutkah si pemberi sedekah dosanya…?

Yang terakhir tetaplah jadi orang indonesia yg ramah,legowo dan sakti….sakti dalam berpikir,sakti dalam berkarir,sakti dalam bertehnology…….sakti dlm berkemajuan…..@@@

+kalau yg ane dulu ya duduk di bumi walaupun beralasan papan,sebaiknya duduk di bumi sja krn kalimat tsb mengandung nama semula jadi bumi

+ nah kalau di pantai atau pasir lebih bagus lg…menyatu dgn bumi dan alam,ntar kalau ada ikan atau udang yg jinak mendekat jgn di tangkap ya brother…..tu biasanya godaan utk menghentikn mangkusnya pukau biasanya



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.