BASMALAH

Khasiyat Basmalah dan Cara Penggunaannya

Sebelum saya memaparkan sedikit tentang khasiyat dari bacaan basmalah… terlebih dahulu saya ingin menyampaikan sesuatu…
dimana adalah tentang ILMU MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF, yang katanya ada kesalahan dalam kalimatnya… yah mungkin dari para sedulur semua ada yang tau makna sesungguhnya… wallahu’alam.

oleh sebeb itu saya meminta maaf seblumnya kepada ki Sugeng, ki Arya, dll… bahwasanya saya telah mencabut ijazah dari ilmu tersebut…

“saya cabut untuk ijazahnya ilmu MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF, dengan sempurna, dan benar, bagi yang hendak dan telah mengamalkan, inna haq”

dan apabila dari sedulur semua yg telah mengamalkannya nuwun maaf krna telah merepotkannya… tetapi saya mendapat sebuah kabar bahwa ayat yang saya bagikan itu juga ada di blognya Ki Umar Jogja ( nuwun maaf ki umar bukan mksud mengikutkan), dan jika ingin mendapat pengasihan yusuf pula, silakan lakukan ritual yang dipaparkan oleh Ki Umar disana… ritualnya mudah saja…. karna disana adalah pengasihan sedang saya susuk… ( tetapi jgn disalahkan Ki Umar) sy sekedar memberi tahu kalau ingin ilmu pengasihan yg maksimal…

jadi, selesai sudah, bahwa ilmunya saya cabut lagi, ijazahnya telah saya ambil lagi… sekali lagi mohon maaf bagi yg mengamalkan, mohon di ikhlaskan.

monggo kalau pengen ilmu pengasihan…. ayat nya juga sama, cuma lelakunya saja berbeda….

silakan pergi ke blognya Ki Umar Jogja…. disana dibabarkan lengkap….http://rasasejati.wordpress.com/, saya juga tdak tahu artikel yg mana tetapi kata seseorang disana ada ilmu pengasihan yang ayatnya sama seperti susuk aura yusuf itu.. silakan cari saja artikel ILMU PENGASIHAN ,, mudah2an dapat membantu…

Dan, baiklah sekarang mulai saja pembahasan Khasiyat BASMALAH-nya…

Tentu sedulur semua sudah tahu yang namanya Basmalah atau “Bissmillahirrohmanirrohim”.. ya, bukan hanya sekedar sebagai untuk mengawali dari segala aktivitas… basmalah juga mempunyai khasiyat berkaromah tersendiri… selain RASUL SAW pernah bilang bahwa setiap perbuatan yg tidak dimulai dengan basmalah terputus dari rahmat Allah.

bukan hanya itu, basmalah juga menjadi sebuah kekuatan dan ilmu bagi seseorang…. tentu dengan versi basmalah yg lain… ilmu-ilmu itu antara lain seperti, Bismillah Pitu, Bismillah Sejagad, dll.

nah, ok, kita menuju khasiyat2 nya…. mungkin saya hanya sedikit menjabarkan khasiyat yang terkandung dalam basmalah ini…

1. Dapat Mendatangkan Segala Macam Hajat.
untuk cara menamalkannya, basmalah ini dibaca sebanyak 13000 X, sesudah shalat hajat 2 raka’at, dan setiap kali mendapat 1000 X baca, bacalah doa shalawat atas Nabi, lalu berdoalah kpada Allah, agar apa-apa hajatnya dikabulkan. dengan begini maka insya Allah hajat kita lekas terkabul.

2. Dapat Melariskan Dagangan
cara pengamalannya, bacalah basmalah sebanyak 900 X pada tiap hari selama 7 hari berturut-turut. ketika akan membacanya harus berniat agar barang dagangannya itu biar larriss manis terjual. dengan demikian setelah masa 7 hari telah usai, barang dagangannya lari terjual.

3. Dapat Mendatangkan Ikan Dari Segala Penjuru
tulislah basmalah pada lempengan timah hitam/timah budheng, lalu taruh lempengan yg ditulisi basmalah tadi pada alat penangkap ikan, kaya pukat atau jala, yg telah dipasang. dengan begitu insya Allah ikan2 akang berdatangan dari segala penjuru, seakan-akan kena gendam. Wah hebat nih, kaya gendam.

4. Menyembuhkan Segala Macam Penyakit
bacalah basmalah 100 X pada bagian yang terasa dimana sakitnya, dengan begitu insya Allah lekas sembuh, dan jgn lupa pula usaha untuk berobat ke RS, atau dokter.

5.Menundukan orang Zalim
basmalah cukup dibaca sebanyak-banyaknya ketika akan pergi menghadap orang zalim yang dimaksud. dengan rahmat Allah, insyaAllah orang zalim yg dimaksud akan berbah menjadi kasihan pada kita, dan berubah, jd tidak menzalimi.

6.Menyuburkan Tanah Yang Tandus
tulis basmalah 90 X pada kertas atau kain putih, lalu dilipat untuk dimasukan kedalam botol, supaya lambat rusak. kemudian dipendam di tanah yang sekiranya jauh dari injakan kaki disekitar tanah atau sawah yangdimaksud. dan hasilnya pun membawa berkah.

7. Membangkitkan Rasa Cinta
bacalah basmalah sebanyak 300 X pada sebuah gelas yang diisi dengan air, lalu airnya diminumkan pada orang yang dimaksud. insya Allah, dari awalnya benci malah jadi cinta.

8. Keselamatan Dalam Peperangan
Tulislah basmalah sebanyak 190 X, pada kain atau kertas putih, lalu bawa saja ke medan tempur, insya allah sebagai mana ajian penolak, peluru api senjata tajam dll, insya allah akan terhindar dari sambaran senjata atau sasaran peluru musuh.

9. Mencerdaskan Akal Pikiran
baca basmalah 900 X pada sebuah gelas yg diisi dgn air, lalu diminumkan pada orang/anak yang bebal. laukukanlah berulang-kali sampai nampak hasilnya.

10. Kewibawaan Besar
tulislah basmalah 700 X pada kertas atau kain putih, lalu lipat dgn rapi, agar bisa dibawa kemana saja, insya allah orang yang membawa basmalah tadi akan mendapat kewibawaan yang besar.

mungkin cukuplah hanya itu saja dulu, macam khasiyat basmalah…. dari saya.. walaupun mungkin masih ada lagi khasiyat lainnya.. tetapi mungkin saja dapat membantu sedikitnya yang punya masalah… jika ada kata yang tidak berkenan dan salah, nuwun dimaafkan..

Wassalam..



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.