ASMA PENGIKAT HATI

Assalamualaikum,sedulur KOS yang saya hormati dan saya cintai dimanapun berada. Ijinkanlah saya membagikan sedikit koleksi pengasihan yang saya punyai. Pengasihan ini memiliki power yang lumayan besar. Berguna untuk mengunci mati hati target hanya pada si pengamal jadi nanti targetnya sukar melupakan si pengamal ilmu ini (cinta mati). Pengalaman teman yang iseng-iseng mengamalkan asma ini si target menjadi cinta mati pada si pengamal. Walaupun akhirnya tidak menjadi istrinya tp si ceweknya tetap “termehek-mehek” pada teman saya walupun sudah menikah dengan pria lain sehingga mengangu rumah tanganya. Tidak disarankan untuk yang masih dalam tahap pacaran tapi asma ini sangat baik untuk yang sudah menikah untuk mengikat agar pasangan saling mencintai dan tidak mudah berpaling ke yang lain.

YA WADUUD 40X

BISMILAHIROHMANIROHIM ,

ALLAHUMMA YA WADUUD, YA MUQOLLIBAL QULUUB, MALIKNI QOLBAHA …(SEBUT NAMA PASANGAN ANDA) WA QOLLIB QOLBAHA WA SAM’AHAA WA BASHOROHAA ILAYYA BI KULLI SYAIN QODIR (dibaca 41 kali)

ARTINYA :
(WAHAI TUHAN YANG MAHA ASIH, WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN HATI, KUASAKANLAH HATI SI……. DAN KUNCI MATI HATINYA UNTUKKU DAN PENDENGARANNYA DAN PENGLIHATANNYA KUMINTA PADAMU DENGAN KEKUASAAN YANG MENGUASAI SEGALA SESUATU).

Tata cara :
Puasa sunah 3 hari, selama puasa setelah sholat 5 waktu dibaca sesuai ketentuan diatas.
Sebelum membaca kirim al-fatehah/tawasulan seperti biasa.
Setelah tawasulan membaca asma pembuka dan penutup segala keilmuan :
Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu anna Muhammadarasulullah 3x
Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad 3x
Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim 3x
Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu Ilaih 3x
Ya Qayum 3x
Allahu Akbar 3x
Setelah itu wiridkan amalan asma pengikat hati diatas setelah selesai tutup kembali dengan asma pembuka dan pengunci segala keilmuan tersebut.
Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KOS, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,,Amin.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.