ILMU KONTAK ALAM SEMESTA

5. Ketika pada bacaan yang terakhir, ditutup dengan tarikan nafas halus panjang sambil memusatkan bathin pada diri anda ibarat sebagai “pusat” alam semesta (= Kontak Alam Semesta).
6. Lama-tidaknya waktu untuk memusatkan pikiran dan bathin (kontak) anda pada tahap ini sangat tergantung pada kemampuan daya cipta/ konsentrasi yang anda miliki.
7. Setelah dirasa cukup, berdo’alah kepada Allah = Raja Alam Semesta, agar anda dikaruniai Ilmu Kontak Alam Semesta.
8. Dalam Dzikir dan “ritual Penarikan = kontak” tersebut selama lelaku puasa wajib diamalkan setiap selesai melaksanakan ibadah Sholat Wajib dengan jumlah bilangan yang sama dan bentuk tarikan nafas yang sama pula .
9. Pada hari ke-tiga, ataupun hari ke-40 bila anda berpuasa secara normal. Diharapkan untuk tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di malam penutupan lelaku.
10. Khusus yang berpuasa selama 3 hari, wirid dan tata kelakuan penarikan tetap dikerjakan
hingga selama 40 hari. Selebihnya, adalah upaya untuk pemeliharaan dan memperkuat daya Ilmu Kontak Alam Semesta tersebut.
PESAN PENULIS :
Dengan kemampuan baru yang akan anda miliki tersebut, Insya Allah anda akan mampu melihat apa saja yang akan terjadi di muka bumi ini. Tetapi, apa yang anda ketahui tersebut hendaknya selalu dirahasiakan dan jangan diberitahukan kepada orang lain yang belum sampai pada tahapan ini.
disamping untuk menghindari kesalah-pahaman karena dasar syariat yang belum cukup, anda-pun dapat mengambil manfaat atas terjadinya peristiwa-peristiwa alam tersebut.
SELAMAT MENCOBA UNTUK PENINGKATKAN KEMAMPUAN ANDA




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.