ASMAK AL WITR

Wirid mulia untuk mencari barokah dan rahmat Allah SWT yang berbentuk kreativitas tertinggi tanpa batas. Cocok diamalkan kawula muda yang ingin hidupnya kreatif, inovatif, lincah dan tidak terkungkung dalam situasi dan kondisi yang melarutkan diri dalam kemandegan. Maka akan hilang rasa sumpeg, gelisah, kekurangan ide, hidup yang terasa kering dan kaku akan berubah menjadi hidup yang penuh gairah.

Al Witr adalah Asma Allah SWT yang berarti Yang Maha Ganjil. Artinya Allah itu satu dan satu itu ganjil, Dia adalah satu-satunya Dzat yang daripadanya segala sesuatu berasal. Karena memiliki sifat Yang Maha Ganjil ini, Allah pun menyukai segala sesuatu yang ganjil. Hal ini beda dengan makhluk yang diciptakan berpasang-pasangan (genap).

Tata cara:

Tawasul umum (kirim alfatihah pada para nabi dan rasul/seluruh makhluk-NYA dan lain-lain)

Al Fatihah 7 x

YA ALLAH, YA WITR 

Baca sebanyak banyaknya dalam hati secara lembut, hayati dalam perilaku sehari-hari dan lakukan sesuatu dimana anda hanya menghamba pada-NYA, Yang Maha Ganjil tersebut.

Demikian semoga bermanfaat dan mampu mensyukuri semua rahmat-NYA yang tiada terhitung. Amin amin amin ya Rohimal-mustaaqiin. Terjadilah terwujudlah terkabullah atas perkenan Maha Penyayang hamba-hamba yang berpengharapan.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.