Kiat Agar Uang Tidak di Curi Babi Ngepet

Untuk melindungi uang yang kita simpan di dalam rumah atau dompet kita dari pencurian babi ngepet, bisa dengan berbagai cara salah satunya adalah sebagai berikut :

1.Rajah Surat Al Fatihah
Yaitu rajah yang ditulis dalam sebuah kertas dengan tinta , caranya tulislah surat Al Fatihah lengkap sebanyak 7 kali dan rendam kedalam segelas air putih sampai tulisannya luntur. Kemudian oleskan air tadi kedalam dompet atau tempat menyimpan uang kita.Insya Allah akan selamat.

2.Dengan Bawang Putih Lanang atau bawang putih laki laki, ini menurut kepercayaan leluhur dengan bawang lanang yang disunduki dengan sapu lidi dan digantung dengan benang hitam atau rambut akan membuat babi ngepet tersesat dalam mencuri uang kita.

3. Dengan Surah Yasin. Pertama tama kita siapkan air putih 3 buah gelas dan bacakan air itu dengan Surat Yasin 7 Kali, ingat Surat Yasin dibaca Lengkap dan dimulai jam 12 malam, karena ini berhubungan dengan konsentrasi serta butuh ketenagan agar pagar yang tercipta kuat dan mumpuni. setelah itu tiupkan pada 3 buah air dalam gelas itu sebanyak 7 kali pula dan campuir ke 3 air tadi kedalam wadah yang ditambah air dari sumur agar cukup di cipratkan kesekeliling rumah .



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.