Amalan Untuk Mendapatkan Keturunan / Anak

Rumah tangga terasa sepi jika belum ada momongan (anak), berikut ini kami kupas amalan spiritual dalam rangka ikhtiar untuk mendapatkan anak. Bagi anda yang telah lama berumahtangga namun belum dikarunia anak, bahkan sudah berikhtiar kemana-mana namun belum juga membuahkan hasil, jangan berputus asa. Anda bisa mengamalkan ilmu hikmah ini.

Tatacara :
Untuk Istri, lakukan puasa selama 7 hari (baik muslim maupun nonmuslim). Untuk suami puasa cukup 3 hari terakhir. Puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sangsuami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi sama-sama berakhir di hari Sabtu.Amalan selama berpuasa :Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air. Lalu bacakan Asma Allah : “YaaMushowwiru” sebanyak
21kali.Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan karunia anak keturunan. Ingatlah,saat berbuka merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. Lalu minumlah airtersebut untuk berbuka puasa.Dimalam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, bacakan Asma Allah : “Yaa Allah YaaRahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak kali.
Kemudian embunkan air gelas tersebutsemalaman. Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, laluminumlah air gelas tersebut.

Anjuran :
Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan harus sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan anda terhadap
bayi baik, tulus dan benar. Maka anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ibu(insyaAllah, lekas dikaruniai anak).InsyaAllah, dari pengalaman selama ini telah terbukti khasiatnya.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.