SEDOT PUSAKA DENGAN AJI LINTANG KAMULYAN

Saudara semua tentu sudah tidak asing dengan ritual menarik pusaka secara ghaib yang dapat dilakukan dengan ilmu tertentu, misalnya mantra aji lintang kamulyan yang akan dibahas berikut ini, memiliki fungsi untuk melakukan ritual sedot pusaka sebagaimana yang dilakukan oleh orang pintar ketika sedang menjalani lelaku tersebut. Sebenarnya ajian lintang kamulyan ini bukan hanya di aplikasikan sebagai penarik batu bertuah atau pusaka saja, namun dalam perkembangannya menurut orang yang ahli dapat pula untuk mengeluarkan benda kiriman yang biasanya ada dalam tubuh seseorang ketika terkena ilmu santet dan guna-guna.Menguasai suatu ilmu kebatinan memang tidak mudah, sama halnya dengan ilmu lintang kamulyan berikut ini yang mengharuskan syarat puasa ngalong sebagai mahar untuk mendapatkan keilmuan ini. Bukan hanya berat, lelaku puasa ngalong memang penuh dengan rintangan dimana orang yang menjalani puasa kejawen ini biasa digoda oleh makhluk halus ketika hendak lulus dalam puasanya. Maka tidak heran apabila ketika seseorang berhasil dalam puasa ini maka khodam dari ilmu tersebut benar-benar dapat datang untuk membantu, sama halnya dengan ilmu lain misalnya khodam pelet kembang kantil yang dapat diperoleh dengan syarat puasa juga.Doa aji untuk menarik pusaka ini kami peroleh dari sesepuh keraton solo dan kami ijazahkan khusus pembaca blog LASKAR KHODAM SAKTI yang sudah terdaftar dan memiliki nomor anggota. kalau belum silakan daftar dulu secara gratis.  http://orangsamar.com/anggota

Ajiku Lintang Kamulyaan.
Lintang Kamulyaan Bente Kamate.
Pete Ini Injrah Ini.
Pete Inten Injrah Inten.
Sa’ Judek Pangeratku.
Lailahailalloh.
Muhammadarrosululloh.

Adapu syarat dan lelaku yang harus dijalani untuk melengkapi mantra diatas adalah:

Lelakunya yaitu dengan mengerjakan laku ngalong selama 3 hari dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang. Dan laku kumkuman dari jam 9 malam sampai jam 3 pagi.

Dari sulitnya lelaku yang ada mungkin akan membuat anda berpikir dua kali sebelum mencoba amalan ilmu diatas, juga sangat penting untuk mencari informasi lengkap sebelum mengerjakan suatu keilmuan karena dengan begitu kita akan tahu seperti apakah efeknya dan mungkin resiko yang ditimbulkan dari ilmu tersebut. Untuk ilmu lintang kamulyan seperti diatas ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak yang bersangkutan guna mendapatkan pencerahan yang baik sebelum anda mulai.

Membicarakan tentang ilmu kejawen memang tidak akan ada habisnya, karena ilmu warisan leluhur ini akan selalu ada dan tetap digemari oleh banyak orang sebagai salah satu warisan nenk moyang yang tak lekang oleh jaman. Semenjak dahulu orang sudah mengenal berbagai macam ilmu ghaib, dan sampai nanti zaman era modern mungkin masih akan ada banyak lagi orang yang suka dengan keilmuan ini. Tidak heran karena orang Indonesia memang sangat aktif dalam hal oleh kebatinan, mungkin untuk tujuan perlindungan diri atau sekeder mengkaji ilmu yang sudah ada.

Jika saudara adalah salah satu orang yang menyukai akan hal-hal yang berkaitan dengan ilmu ghaib termasuk amalan pengasihan dan sejenisnya, maka tidak ada salahnya untuk terus mengikuti perkembangan terbaru dari blog ORANGSAMAR.COM ini, karena disini kita akan belajar bersama untuk mengetahui segala keilmuan yang berkaitan dengan oleh kebatinan. Meskipun tujuan utamanya hanya mengkaji dan berbagi pengetahuan, tidak ada arahan untuk melakukan apa yang tertulis disini karena tentu saudara sekalian akan mengerti resiko dari ilmu tersebut.

Sampai jumpa pada kesempatan mendatang yang tentunya akan menbahas hal menarik lainnya untuk disimak, bila anda ingin mengirimkan artikel seputar ilmu kebatinan maka sangat dipersilakan karena sifatnya kita saling berbagi dan mempelajarinya bersama, tidak ada yang dapat mengetahui kalau kawan kita sendiri ternyata punya pengetahuan lebih banyak selain berbagi sama-sama melalui ruang publik seperti ini. Silakan bagi yang ingin mengirim tulisa maka dapat menghubungi admin untuk ketentuan lebih jelas mengenai apa yag harus anda lakukan agar tulisan tersebut dapat terbit di blog ini.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.