DOA IMAM SYADZILII TERBUKA PINTU KEMULIAAN HIDUP

Imam Syadzili, pendiri tarekat Syadziliah mengatakan jika ingin doamu dikabulkan dalam waktu lebih cepat dari kejapan mata, lakukan lima hal berikut ini: (1). Laksanakan perintah-Nya (2). Jauhi larangan-Nya (3). Konsentrasi pikiran (4). Sucikan mata batin (5). Doa dalam kondisi mendesak penuh harap.

Berikut doa untuk terbuka pintu kemuliaan hidup:

YAA ALLAHU YAANUURU YAA MUBIINU IFTAKH QOLBII BINUURIKA WA ALLAMNII MIN ILMIKA WAKHFADZNII BIKHIFDZIKA WASMIKNII MINKA WAFAHAAMNII ANKA WABISSARNII BIKA WASABABLI SABABAN MIN FADLIKA TUKHNII BIHI MINAL FAQRII WATUIZZUUNII BIHI MINAA DZUULI WATUSLIUULII BIHI DDUNYA WAL AKHIIROTA WATUUSIILUNII BIHI ILAA NNADZARI ILA WAJHIKAL KARIIMI FII JANNATIL FIRDAUSI INNAKA ALAA KULLI SYAIIN QADIIR, YAA NIKMAL MAULA WANIKMAL NASHIIR

Ya Allah, wahai Cahaya, wahai Yang Maha Benar, wahai Yang Maha Pemberi Penjelasan, buka hatiku dengan cahaya-Mu, ajarkan kepadaku dari ilmu-Mu, jagalah aku dengan pemeliharaan-Mu, berilah aku kemampuan untuk mendengar-Mu, berilah aku kemampuan untuk memahami-Mu, berilah aku kemampuan untuk memandang dengan Mu, berilah aku sarana peraih anugerah keutamaan-Mu yang membuat aku kaya dari kefakiran, yang membuat aku mulia dari kehinaan, yang membuat aku saleh di dunia dan di akhirat, yang mengantarkan aku untuk memandang Wajah-Mu yang mulia di surga firdaus. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu, Wahai Dzat Sebaik-Baiknya Pelindung dan Sebaik-Baiknya Penolong.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.