WACANA: ASMAK ALIF RAJEH

ALLOHUMMA (ALIF 3X) (ALIF NATAH 2X) ALIF LAM MIM, ALIF LAM MIM RO, ALIF LAM RO, ALIF KAGHOFAQO, ALIF KHODZA, ALIF WAKAH, ALIF SAMYAH MULKU JABARUT JAHARO HUJAHUNA LI KATABASARUM LAA KATABAN HUSAJIN HUSAJANI

Itulah sedikit jejak yang ditinggalkan oleh saudara/ri bernick name Yuni di komentar blog KOS . Kami terus terang penasaran dan menunggu penjabaran dari para pemerhati ilmu hikmah tentang Asmak tersebut dengan harapan terjalin sebuah diskusi.

Sebagaimana diketahui KOS adalah sebuah forum terbuka yang mendadar sebuah amalan tidak hanya dari sudut know how alias bagaimana sebuah amalan itu dipraktekkan, namun juga know why misalnya apa arti dan makna dan fungsi Asmak tersebut sekaligus atau bagaimana sejarah asmak tersebut –apakah asmak ini satu rumpun dengan Asmak Sunge Rajeh/Asmak Radjeh diRajeh (ASR/RDR) yang sudah sedemikian melegenda di KOS, pengalaman yang sudah mempraktekkannya dan sekaligus kenapa dulu para wali menciptakan Asmak tersebut.

Mari kita bedah bersama asmak Alif Rajeh yang di sebuah web ditulis merupakan amalan tingkat lanjut dari Asmak RDR ini. Terima kasih.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

Doa nerawang ayat pendek tanpa sarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.