Ilmu Tentang Nafas

Adapun Nafas yang keluar dan masuk itu dinamakan Muhammad.
Maka Nafas itu dinamakan Nabi kepada kita.(…tapi kita bukan nabi?)
Kemudian yang dinamakan Muhammad itu adalah Pujian,
Maksud dari Pujian disini berkaitan dengan Nafas..

Maka Nafas itu dinamakan… :
Ketika ke luar = Ilmu Ghaibul Ghuyub.
Ketika ke dalam = Ilmu Sirrul Asrar.
Dari Nafas itulah timbunya Ibadah Muhammad.
Dan dari Jasad kita itulah timbulnya Ibadah Adam,

“Barang siapa tidak mengetahui tetang ilmu pernafasan maka dia tidak akan mengetahui, Syahadat, Istinja, Junub dan janabat”

Walaupun dia ahli Fikih.. ahli Tauhid.. ahli Tasawuf.. kalau masih belum mengenal ilmu hakekat usul diri yang asli yaitu “turun naik nafas” , dan masih berpegangan kepada nama dan bacaan maka masih belum sempurna ilmunya yang Haq.

“MAN ABDAL ISMU’U NAL MA’NA FAHAU KAFIRUN”
Barang siapa menyembah Nama tiada mengetahui yang punya nama orang itu kafir

“MAN ABDAL ISMU’U NAL MA’NA FAHUA BATILUN”
Barang siapa menyembah nama tiada mengetahui nama hukumnya batil yaitu sia-sia belaka.

Jadi bukan nama, bukan bacaan namun yang lebih wajib adalah hakekat asal usul kejadian diri kita yang sebenar-benarnya.

Ketahuilah RAHASIA ini,

Ujud Allah yaitu nafas yang LAISA, tidak ada umpamanya.
Karena Allah itu hanya nama kebesaran diri nabi kita MUHAMMAD S.A.W.

Kita harus sungguh-sungguh mengenal diri dzahir dan batin,
Barang siapa tidak mengenal Allah dari awalnya..
Barang siapa tidak mengenal Allah dari akhirnya…
Barang siapa tidak mengenal Allah dari dunia dan akhirat..
Barang siapa tidak mengenal allah dari hidupnya..
Niscaya tidak mengenal juga di negeri akhirat

Amalan inilah yang dinamakan :
“Syuhudul Wahdah Fil Kasrah dan Syuhudul Kasrah Fil Wahdah”

Tata Caranya Adalah : Pertama :

Kita Hendaklah Bersuci Terlebih dahulu .

Ke dua : 

Carilah Posisi, Untuk Pemula Sebaiknya Dalam Posisi Duduk bersila, Jika Sudah Terbiasa Silahkan duduk dikursi Dengan Syarat Tempat Duduk Harus Bersih.
Ke tiga : 
Posisi badan tegak, kepala lurus dengann tulang punggung, Sebaik nya bagi Pemula Mata Dipejamkan , mulut tertutup rapat dan lidah sedikit ditekuk diatas ( langit-lagit).

Ke empat : 

Pusat kan kosentrsi anda Pada jantung. Bayangkan jantung anda , dan lihatlah jantung itu seperti lampu yang menimbulkan cahaya yang terang benderang, dan Masuklah kedalam Cahaya itu.

Ke Lima : 

Ucapkan kanlah kalimat tauhid Selama melakukan hal tersebut ( La Ilaha Illa Allah ).. Biasanya Semakin anda dalami, dan semakin anda resapi, Tubuh anda akan Merasakan Dan Mengikuti ayunan Zikir tersebut.

Ke Enam : 

Waktu Menarik nafas ucapkan La Ilaha Illa Allah, Dan pada waktu mengeluarkan nafas ucapkan La Ilaha Illa Allah. Lakukanlah Dalam Beberapa Waktu, Biasanya Semakin lama anda melakukan Zikir, Maka Semakin Terasa Nikmatnya ZIKIR tersebut.

Ke Tujuh : 

Setelah Anda melakukan hal yang di atas, lalu Zikirlah dengan Ucapan Allah Sebanyak mungkin, Waktu menarik nafas baca Allah dan waktu mengeluarkan nafas juga Allah.

Ke Delapan : 

Sebaiknya Jika anda Benar – Benar ingin Merasakan Energi Zikir dan Nikmat nya Zikir Tersebut Lakukan Dengan sepenuh Hati, Dan Pasang lah Niat Sungguh Sungguh Hanya Karena Allah Semata, Insya allah Hikmah Dari Zikir Tersebut akan anda rasakan ..

Ke Sembilan :

Jika anda Telah Terbiasa Dengan Zikir Tersebut, anda akan bisa Zikir dimanapun anda berada, berjalan, bekerja, santai dan bahkan bisa dilakukan sambil tiduran, kareana Bila dzikir nafas tersebut dilakukan secara rutin atau terus menerus, paling tidak sehari satu kali atau setiap selesai sholat fardhu, maka zikir tersebut akan Menjadi kafiat bagi anda atau biasa disebut perbuatan batin.

Ke Sepuluh : 

Adapun Hikmah Dari melakukan amalan zikir itu, yang sebenarnya tidak bisa kita hitung – hitung, Sebagian kecil hikmah nya sebagai berikut ini ” Mengobati orang sakit ,Memiliki Kekuatan tenaga dalam, Firasat Yang tajam, Ketentraman Hati,jiwa dan Raga,Melumpuhkan lawan, Tidak akan mudah kena ilmu sihir, teluh atau tenung , gendam, dan sebagainya. Dan anda tidak akan mudah diganggu Roh Jahat. Bila anda sering melakukan dzikir nafas anda tidak mudah terserang penyakit, Karena Adanaya Proteksi Gaib Dari Allah SWT .. Amieen Yaa Rabbal’alamien.

Orang yang Selalu Mengamalkan zikir akan Kelihatan bersinar terang,karena Nur Ilahi telah menjadi Pakaian Mereka, Tapi Jangan Sampai Lupa Melakukan Sholat 5 waktu, karena 5 waktu sifat nya Wajib, Sementara amalan yg kita jalani ini hanya bersifat sunat.. jika kita rutin melakukan keduanya maka allah tidak akan sia – siakan Hamba nya !.. Allahu Akhbar..



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.