Ilmu Shalawat Litausi’il Arzaq

Dari Anas bin Malik dari Nabi Saw bersabda:
Tidaklah sebuah do’a yang dimohonkan kepada Allah kecuali antara doa dan langit terdapat hijab/dinding sehingga dibacakan shalawat kepada Nabi Saw, apabila dibacakan shalawat kepada Nabi Saw maka terbukalah hijab/dinding penghalang dan masuklah doa itu, jika tidak dibacakan shalawat maka doa itu akan kembali lagi.

Shalawat Litausi’il Arzaq adalah suatu bacaan shalawat yang diyakini dapat memberikan manfaat sebagai sarana untuk memperluas rejeki dan memperbagus budi pekerti yang luhur akhlak yang mulia dan untuk mendapatkan rahmat dan keselamatan yang bersumber dari Allah Swt.

Dan dari segala macam bencana dan malapetaka bagi orang yang berkenan mendzikirkannya secara istiqomah dengan mengikuti tatacara dibawah ini.

Bacaan Lengkap Shalawat Litaus’il Arzaq :
Bismillaahir Rohmaanir Rohiim(i). Allahumma Sholli Alaa Sayyidinaa Muhammadin Sholaatan Tuwassi’u Bihaa Alainal Arzaaqo Wa Tuhassinu Bihaa Lanal Akhlaaqo Wa Akhlaqo Wa ‘Alaa Alihii Wa Shohbihihii Wasallim.

Artinya : Yaa Allah,limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad Saw, dengan rahmat yang dapat memperluas rezeki kami dan membaguskan akhlak kami,beserta para keluarganya dan sahabatnya.

Dan sebelum wirrid tawasul :

Ila khadroti nabi mustofa mukhammadin sholallohu alaihi wassalam wa ala lihi washokhbihi wa ahli baitihi ajmain saiulillahil lahum al fatehah…..1x
Ila hadroti sayyidina ali karomallohi wajhah,al fatehah….. 1x
Ila hadroti syekh abdul qodir al jailani rodiyallohu anhu, al fatehah……….1x
Ila hadroti khusushon manjazani (ki cakra pamungkas),al fatehah……..1x

Tatacara mengamalkan Shalawat Litausi’il Arzaq :

1. Barangsiapa yang ingin rejekinya diperluas oleh Allah Swt dan budi pekertinya diperbagus oleh-Nya, maka biasakanlah membaca shalawat ini 41x setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah, niscaya rejekinya akan menjadi luas dan sangat banyak sekali, sehingga menjadi orang yang kaya raya, serba berkecukupan dan tidak kekurangan sedikitpun nan memiliki moral yang tinggi,berbudi pekerti yang luhur dan berakhlak mulia.

2. Barangsiapa yang ingin mendapatkan rahmat dari Allah Swt dan ingin diselamatkan oleh-Nya dari segala macam bencana dan penyakit, maka hendaknya biasakanlah membaca shalawat ini 100x secara istiqomah pada setiap hari setiap selesai sholat fardhu.

3. Barangsiapa yang ingin mendapatkan keselamatan di dunia dan di akherat berkat pertolongan dan perlindungan dari Allah Swt, maka biasakanlah membaca shalawat ini sebanyak-banyaknya setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah.

Khasiat & Manfaatnya :
1. Untuk memperluas (melapangkan) rejeki dan memperbagus budi pekerti yang luhur.
2. Untuk mendapatkan rahmat dan keselamatan dari segala macam bencana, bala, waba, dan malapetaka berkat pertolongan dan perlindungan dari Allah Swt.
3. Untuk mendapatkan keselamatan dunia dan keselamat akherat.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.