ASMA SYAMITHIN

Hong Man Kim
hongmankim@yahoo.co.id

Salam untuk eyang samar dan pengelola KOS, sekali lagi maaf saya sebagai orang bodoh dan tidak mengerti apa-apa mau mencoba menampilkan salah khasanah ke ilmuan saja yaitu, yaitu asma SYAMITHIN.

Bila menginginkan ijajah silahkan kepada para sesepuh kyai/ulama/mursyid yang benarr-benar mumpuni. Karena Kalo saya tidak mungkin karena kapabilitas saya bukan seorang mursyid (belum makrifat&belum mencapai mukasyafah)bahkan bukan orang yang cukup soleh/berakhlak mulia untuk memberikan Ijazah bisa-bisa yang datang Jin…hehehehe.Saya yakin di KOS maupun diluar sana banyak sekali sesepuh yang luarbiasa ilmunya dan sudah mencapai kemakrifatan dan mukasyafah yang sempurna.

Apabila anda menginginkan Ilmu Ladunny dan mempunyai Suatu Hajat dalam Kehidupannya yang baik, maka Sayyid Athyaail A.S ( beliau merupakan malaikat golongan Atas yang di wakilkan Allah untuk menjaga, mensucikan dan memurnikan Asma SYAMITHIN) akan membantu saudara, maka inilah tata caranya :

1. Berpuasa 14 hari yg di mulai hari Selasa
2. Berpuasa khalwat dengan berbuka tidak makan makanan yg bernyawa, menjaga wudhu
3. Didalam tempat khalwat Membaca asma yaitu: SYAMITHIN 399x setiap Ba’da Fardu dan Setiap tengah malam (bisa ditanyakan kepada sesepuh yang punya mukasyafah), waktu tidak boleh berubah, hitung dulu table kawakib (jam baik untuk berdo’anya)
4. Senantiasa menjaga Wudhu
5. Waktu kosongnya di isi membaca, Sholawat, Al-qur’an
6. inilah syair do’anya :

“THOLABTU MINASY-SYADIIDI THOYAA THOYUU YAA, YAA ALLAHU YAA RONNAL’ALAMIINA THOLTHOYAATHIN 2X, YAA THOOTHIN THOITHUUTHALAN, THOHAFII-THIN, THOITHUUTHIN, ALUUHAAN SYATHITOO UTHRUD MIN YUQOTILUN”.

Apabila anda melaksanakan tata cara di atas, di hari ke 14 akan hadir muncul sinar merah. Sinar tersebut adalah portal antara dimensi kita dengan dimensi lain dari asma tersebut. Setelah portal cahaya tersebut semakin merah memenuhi tempat khalwat anda, maka akan muncul dari cahaya tersebut berjuta-juta malaikat dan pemimpinnya yang penjaga asma Allah yang mulia tersebut yang bernama Sayyid Athyaail A.S. Beliau akan mengajarkan segala kebaikan akhlak dan lain halnya.

Umumnya yang akan hadir secara langsung wakil dari Sayyid Athyaail AS. Karena malaikat sekelas Sayyid Athyaail A.S hanya akan mau bertemu dan bicara dengan orang –orang yang jiwanya telah terbasuh akhlak mulia dan keimanan yang tinggi, begitupula malaikat huruf, asma, ayat maupun surat ).

Peringatan: Bila anda sudah mendapatkan ijajah dari sesepuh dan berthoriqoh Asma apapun, saya harap jangan coba2 anda melakukan dosa. Sekecil apapun itu di mata Allah sangatlah besar maka malaikat yang muliapun umumnya enggan bertemu lagi dengan anda. @@@



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.