AJI NUR ALAM

Artikel kiriman Ki Senggol Modot.

Pemilik ajian ini, menurut Ki Senggol Modot hanya dibatasi sebanyak 19 (sembilan belas) orang. Bagi yang ingin mendapatkan ilmu ini silahkan mendaftar sebagai anggota LASKAR orang Samar dan hubungi beliau di komentar di bawah artikel ini. Salam. (eyang samar atas angin)

Mantranya sebagai berikut:

ULMANU ULAMANU, ALMANU ALAMANU NUR ALAM ADALAH KITA, KITA CIPTAAN ALAM, YA ALLAH NURE ALAM, CIPTAAN ALAM KEDUDUKAN ALAM YA INGSUN KANG …. (SEBUTKAN NIAT) SE ALAM.

Nur Alam merupakan ajian yang dikembangkan berdasarkan tingkat setelah SS dikuasai. NA merupakan peningkatan energi SS yang bersumber dari “penyatuan dengan alam.” Ilmu ini baiknya di pelajari setelah memiliki SS. NA juga merupakan ilmu yang di ambil dari bahasa jin MARUTAMARUT yang mana merupakan raja jin Jawa yang letaknya di lautan.

NA dapat digunakan sebagai berikut : Kekebalan tubuh setelah menyatu jika kita inginkan kekebalan: kita berzikir YA MALUKU Pengobatan: zikir ULAMANU. Penyerangan: YA MANU jika lawan memiliki kekebalan.

Manfaat yang terkandung sangat besar dapat dipastikan seluruh makhluk halus di bumi ini takluk. Dan jika kita temukan kesulitan saat mengobati orang kerasukan dengan doa apapun tidak mampu, maka dengan NA insya ALLAH di pastikan makhluk tersebut akan keluar. NA sangat dahsyat kekuatannya dikarenakan menggunakan kekuatan seluruh alam jagat raya.

Syarat nya :

1. Sudah ada dasar SS

2. Izajah dari mpu yg memiliki Nur Alam

3. Zikir lafal sebayak 300 dalam 3 hari

4. Hindari 5 (Molimo).

5. Setelah semua sudah dikerjakan maka malam jumat nya adakan selametan dan bagikan 9 tetangga.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.