Ilmu Sedot Pusaka

Di alam gaib, ada beragam harta pusaka berupa emas berlian batangan maupun berbentuk keris, kujang, sumping, gelang, cincin dan lain sebagainya yang tidak ternilah harganya.

Kita bisa memohon ijin Allah SWT untuk mengambil dan memilikinya dengan syarat agar harta pusaka itu dipergunakan untuk kemaslahatan umat kebanyakan.

Karena harta pusaka itu tersimpan secara rapi dan dijaga ketat oleh makhluk Allah SWT dari golongan ruhaniah maka diperlukan upaya dan riyadhoh yang khusus untuk mengambilnya.

Tingkat keberhasilan dari upaya ini sangat bergantung pada bersihnya diri kita dari dosa dan kesalahan. Semakin bersih amal ibadah dan kesungguhan hati seseorang maka akan semakin mungkin cepat berhasil.

1. Sholat Sunnat Hajat 2 Roka’at selesai sholat langsung sujud di dalam sujud membaca Do’a Nabi Yunus di bawah ini 41 x

Lailaha Illa Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadz Dzolimiin. 
2. Membaca Istigfar 70 x
3. Membaca Sholawat 70 x
4. Bertawassul pada Rosululloh S.A.W, Anbiya, Sahabat, Para Imam, Aulia, Guru2 serta orang tua kita
5. Membaca Surat Yasin 1 x, Setiap sampai pada kalimat Mubiin bacalah Yaa Mubiinu 102 x ( Lafadz Mubin di dalam Yasin ada 7
6. Setelah selesai membaca yasin di teruskan dengan membaca Sholawat Sirrul Ghuyub 35 x inilah Sholawat yang di maksud :

Allahumma Sholli ‘Alaa Sayyidina Muhammadin Solatan Tutli’una Biha Maqosidal Qulubi Waa Tuksyiifuna Biiha Sirrul Ghuyub Wa’ala Alihii Washohbihii Atibbail Qulubi Wabarrik Wassaliim.

7. Sebelum tidur bacalah do’a dibawah ini :

Allahumma Bii Haqqi Hadzihis Syuroti Inkanaa Hadzal Amruu Khoiron Faa Arini Baydon Awhadrotan Waa Inkana Syarron Faa Arinii Sawadan Awhamrotan.

Maka apabila di tempat tersebut ada Pusaka2 yg anda inginkan, anda akan melihat di dalam mimpi Warna Putih atau Hijau, Tapi bila di tempat tersebut tidak ada pusaka Yg anda inginkan maka anda akan melihat warna Merah atau hitam, istikhoroh ini sangat berguna untuk semua maksud2 anda apa saja, apabila anda Istiqomah mengamalkan Istikhoroh Kasyifah ini, Maka untuk melihat sesuatu tidak usah tidur dulu cukup pejamkan mata anda dan anda akan melihat warna2 tsb. setelah anda Yaqin di tempat tsb memang ada pusaka yg anda ingin kan lakukanlah tata cara di bawah ini :

1. Berpuasa 1 hari pada hari Kamis
2. Membaca Asma’ Allah Yaa Wajiidu 10000 x pada siang hari kamis
3. Setelah berbuka Ba’da Isya datangilah tempat tersebut
4. Membaca Yaa Wajiidu 10000 x di tempat tersebut tiap anda membaca Yaa Wajiidu 1000 x bacalah Azimah di bawah ini 1x

Allahumma Yaa Wajiidu Antal Ladzi Awjadta Kulla Dzohiriin Waa Maknunin Fii Khozainil Ghoibii Bii Kulli Jalilil Qodri Waa Ansyirril Wujudii Fii Makhzunii Sirri Awamriika Fii Ijadii Kulli Syain Waa Amruka Bayna Kafii Wannuni As Aluka Yaa Mujidal Asya I Minal’adami Ilal Wujudi Min Ghoyrii’aj Zin An Ijadi Kulli Syaiin Yaa Mujiduu Yaa Maujudu Yaa Hayyu Yaa Qoyyumu Yaa Dzal Jalali Wal Ikrami Bihaqqi Ahyan Syarohiyan Addunaya Asbauuti Ali Sadaya.

Setelah anda melaksanakan Amaliah ini maka barang Pusaka yg anda inginkan akan hadir di depan anda dengan di dahului kilatan2 Cahaya Putih dan Biru serta harum Misk itu pertanda Khodam dari Asma’ Allah Al-Wajidu Sayyid Hatyaail dan Khodam dari Azimah Asif bin Barkhoya Sayyid Rowmayaail datang pada anda untuk menarik & Mendzohirkan Pusaka yg di kuasai ‘Ifrit.

Dalam amalaliah ini di harus kan membakar Buhur yg tidak ditentukan jenisnya lebih utama membakar dupa Gaharu, Karena Gaharu merupakan Salah satu warisan Nabi Khidir A.S ( Nabi Khidir diperintahkan Allah untk mewariskan Kayu Gaharu & Pohon Kopi kepada Syeikh A-Imam Al-Qutub Hasan Asy-syadzili karena itu Kopi & Gaharu merupakan Minuman & Wewangian Salafus Sholih Yg mempunyai Asror2 )




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.