PEGANGAN PARA PENDEKAR SERI DUA

Bagi para calon pendekar untuk meningkatkan kemampuan, kecepatan, kegesitan /kelincahan gerakan jurus-jurus silat anda, sehingga gerakan dari jurus anda mengandung kecepatan secara ajaib dan sulit untuk di tebak oleh lawan tanding anda. Dan anda dengan mudah dapat melumpuhkankannya dengan serangan jurus-jurus pelempuh gerakan silat lawan.
Maka perlu kiranya untuk membekali dengan : AJIAN BELUT PUTIH

Petunjuk :

Secara umum, cara menguasai ajian tersebut tidak perlu menggunakan tirakat ataupun lelaku. Hanya saja ketika menerapkan ajian tersebut dalam sebuah pertarungan diperlukan proses pembacaan = merapal aji sebanyak 3 kali tanpa bernafas. Dan itupun haruslah sudah menjadi kebiasaan anda dalam setiap latihan gerakan jurus-jurus ilmu silat.

Sedangkan secara khusus, alangkah baiknya apabila aji Belut Putih tersebut telah menyatu dalam ilmu silat anda. Caranya dengan lelaku bathin yakni menyediakan waktu khusus tepat pada hari kelahiran anda (= weton) untuk berpuasa satu hari tanpa tidur semalam suntuk hingga terbitnya fajar. Do’a ajian dibaca 7 kali tanpa bernafas setiap selesai mengerjakan kewajiban sholat lima waktu.
Pada malam harinya, sangatlah diharapkan untuk mengerjakan dua rokaat sholat hajat dan mewiridkan do’a ajian tersebut sebanyak-banyaknya hingga terbit fajar.

Do’a Ajian Belut Putih :

“BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
INGSUN AMATEK AJIKU SI WELUT PUTIH …
SUMURUP ING PADAS PUTIH….
SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM”

Selamat mencoba …



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.